#19

546 107 24
                                    

Second Chance

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/Mature/Little-angst

Happy Reading 💞

_________________

***


Kyungsoo menatap tak percaya akan sosok yang duduk di depan keluarga besarnya. Sulit untuk memahami karakter Chanyeol sebenarnya. Pria yang tanpa basa-basi itu-, ingin langsung membicarakan inti dari pertemuan ini. Dapat Kyungsoo lihat--, Baekhyun tengah mengepalkan kedua tangannya dan bersiap untuk memukul Chanyeol. Namun tuan Doh menahannya, karena ingin melihat apakah Chanyeol pria yang tulus untuk putrinya? Atau hanya sekedar main² saja.

Chanyeol melirik ke arah Kyungsoo-, memberi sebuah kode bahwa semua akan baik² saja. Kyungsoo pun mengerti, dan berusaha mengalihkan perhatian Baekhyun. Ia pun menarik tangan Baekhyun untuk sedikit menjauh.

"Oppa--, apa oppa sudah bertemu dengan Luhan eonni?" Tanyanya berbisik di samping Baekhyun.

Pria itu mendelik tajam menatap sang adik--, namun tak sedikitpun membuat Kyungsoo gentar.

"Oppa-, jangan menatapku seperti itu. Ada satu hal yang harus oppa tahu. Kenapa Aku mau menerima Chanyeol sebagai pasanganku."

"Karena Kau hamil Kyungja-," ucap Baekhyun membuat Kyungsoo membulatkan kedua matanya.

"Ba-gaimana oppa tahu?" Tanya Kyungsoo gugup dengan tubuh yang sedikit bergetar.

Baekhyun tersenyum tipis--, "Ternyata benar ya? Padahal oppa hanya menebaknya saja." Ujarnya dengan nada penuh kecewa.

"Maafkan Aku oppa. Aku tidak bermaksud membuat oppa kecewa. Aku--,

"Ssst-, semuanya sudah terjadi. Tidak ada yang perlu di sesali." Sela Baekhyun sembari mengusap bahu Kyungsoo.

"Sebenarnya salah satu alasannya memang itu oppa. Tapi ada satu hal lagi-, yang perlu oppa tahu. Chanyeol--, dia adalah Loey." Tutur Kyungsoo membuat Baekhyun cukup terkejut.

"Loey--, gumamnya dan di anggu'ki Kyungsoo. Baekhyun lantas menatap ke arah Chanyeol yang tengah berbicara serius dengan kedua orang tuanya.

.

.

.

"Apa om dan tante tidak mengingat saya lagi?" Tanya Chanyeol pada tuan dan nyonya Doh.

Pasangan paruh baya itu saling menatap--, lalu menggeleng pelan.

Chanyeol terkekeh melihat ekspresi kedua orang tua Kyungsoo. "Berarti saya benar² berubah total ya? Tapi kenapa-, Kyungsoo dengan mudah mengenali saya?"

"Maksud nak Chanyeol apa ya? Saya dan Istri saya benar² tidak mengerti." Ujar tuan Doh jujur.

Chanyeol menarik napasnya panjang-, sebelum menjelaskan siapa dirinya sebenarnya. "Soal Loey-, apa om dan tante juga lupa? Saya adalah Loey. Pria cupu berkacamata tebal yang sering di ajak Kyungsoo ke sini. Dan beberapa kali menginap di sini juga." Terang Chanyeol membuat kedua paruh baya itu terkejut bukan main.

"Nak Loey?" Tanya nyonya Doh memastikan.

"Iya tante--, saya Loey." Jawab Chanyeol lugas.

"Astaga nak Loey. Tante sam--,

Second Chance (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang