#15

577 129 37
                                    

Second Chance

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/Mature/Little-angst

Happy Reading 💞

_________________

***


Setelah mengantar Luhan pulang-, Chanyeol kembali lagi ke rumah sakit. Waktu menunjukkan pukul 9 malam. Keadaan sepertinya mendukung Chanyeol. Pria itu berniat memberikan buku diary milik Luhan, yang ia temukan di mobil Kyungsoo. Sebab ia tahu-, wanita itu belum membacanya sama sekali. Berjalan dengan cara mengendap- endap. Chanyeol memperhatikan sekitarnya-, bahwa tidak ada yang berjaga di depan ruang rawat Kyungsoo.

Setelah memastikan keadaan cukup aman-, Chanyeol langsung masuk begitu saja. Ia tersenyum tipis, saat melihat wanitanya tertidur dengan lelap. Sebisa mungkin membuat langkah kakinya tak menimbulkan suara-, hanya karena tak ingin mengganggu istirahat Kyungsoo.

Chu~

Menciup kening Kyungsoo cukup lama-, demi menyalurkan rasa rindu yang kian membuncah itu. Kyungsoo masih nyaman dalam tidurnya. Benar² tidak terusik sama sekali. Chanyeol meletakkan buku itu tepat di samping tangan Kyungsoo. Berharap saat wanita itu sadar, dan langsung membacanya.

"Cepat sembuh kesayangan Chanyeol. Mari Kita selesai kan apa yang telah Kita mulai. Aku ingin Kita selalu bersama Soo. Bahkan sejak dulu-, perasaan ini tetap sama dan tidak akan pernah berubah."

Chu~

Ia kembali mengecup kening Kyungsoo-, lalu setelahnya keluar dari ruangan tersebut. Ia takut ke pergok oleh Baekhyun atau pun Sehun.

.

.

.

Sepeninggalan Chanyeol-, Kyungsoo membuka kedua matanya. Ia sadar tepat Chanyeol meletakkan buku diary itu tepat di tangannya. Namun ia menahan diri untuk tak membuka kedua matanya-, karena ia penasaran dengan apa yang Chanyeol lakukan. Kyungsoo terenyuh-, ia tidak mengerti kenapa Chanyeol bisa secinta itu padanya. Padahal sudah banyak luka yang ia torehkan untuk pria itu. Tidak ingin ambil pusing. Ia memilih membuka buku diary milik Luhan. Lalu membaca isi yang ada di buku tersebut.

~~~ Dear diary ~~~

Halaman pertama terdapat tulisan ~ Sehun ❤️ Luhan always forever. Tak hanya itu saja ada banyak foto selfi keduanya-, dengan berbagai pose. Foto Sehun dan Luhan dari jaman SHS.

Kyungsoo menutup mulutnya tak percaya. Jika Sehun dan Luhan sudah kenal sejak lama. Dan bahkan memiliki hubungan-, yang ia sendiri tidak tahu berapa lama itu terjalin. Lembaran demi lembaran ia buka-, sampai di mana ia menemukan sesuatu. Di sana terdapat beberapa kali namanya di sebut. Kyungsoo membacanya setiap bait kata yang tertulis di sana.
     
Hari ini terasa begitu menyakitkan-, saat sosok yang Aku percaya dan Aku cintai telah memutuskanku dengan sepihak. Padahal-, hubungan Kami sudah memasuki tahap yang sangat serius. Semua persiapan sudah lengkap-, tapi Sehun dengan seenaknya mengakhiri semuanya.
      
Doh Kyungsoo nama gadis itu. Seorang gadis yang sudah merusak semua rencanaku dan juga Sehun. Gadis itu yang membuat Sehun berpaling dariku. Aku tidak tahu kelebihan apa yang di miliki gadis itu. Hanya satu kata yang ingin Aku lontarkan-,

Second Chance (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang