Second Chance
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/Mature/Little-angst
Happy Reading 💞
_________________
***
Di sebuah restoran sederhana--, duduklah dua orang berbeda gender. Dan satu anak kecil perempuan berusia 2 Tahun. Keduanya saling diam-, belum ingin membahas kenapa mereka harus bertemu. Hingga celetukan anak kecil itu--, membuat keterdiaman keduanya buyar."Pi Yeol--," sapa sang anak itu pada pria dewasa di sana.
Sang pria yang di panggil menoleh--, lalu tersenyum hangat. "Ya-, ada apa sayang?" Tanyanya lembut.
"Pa di mana? Ana mau temu." Ucapnya dengan menatap sendu ke arah si pria itu.
Sang pria lalu melirik ke arah wanita yang ada di depannya. "Apa Kau belum membicarakan ini padanya? Cukup bilang-, kalau putrinya sedang merindukannya." Ujarnya pada si wanita.
Si wanita tersenyum miris--, "Apa lagi yang harus Aku lakukan Chan? Semuanya sudah jelas--, dia akan tetap memilih istri dan anaknya. Aku hanyalah belenggu bagi kehidupannya-, tak lebih dari itu." Jelas si wanita-, yang tak lain adalah Luhan.
Ya--, Chanyeol dan Luhan bersaudara. Lebih tepatnya--, ayah Chanyeol dan ayah Luhan adalah saudara tiri. Lahir dari rahim wanita yang sama-, namun berbeda ayah.
Chanyeol tahu apa yang sudah Luhan perbuat-, pada keluarga kecil Kyungsoo. Sehun sendiri adalah mantan kekasih Luhan. Mereka berpacaran sejak dari SHS hingga masa perkuliahan. Sampai di mana--, Sehun memutuskan hubungannya dengan Luhan secara sepihak. Seminggu setelahnya-, Sehun malah memberikan undangan pernikahan pada Luhan. Membuat hatinya hancur berkeping-keping. Chanyeol yang mengetahui itu semua-, ikut murka. Ia juga sangat membenci Sehun. Karena Sehun--, ia di campakkan oleh Kyungsoo. Bukan hanya itu saja--, masih banyak perbuatan Sehun, yang tanpa Kyungsoo ketahui. Chanyeol belum bisa bercerita banyak--, ia ingin membongkar semuanya secara perlahan. Ia hanya tidak ingin--, jika Kyungsoo tahu nanti. Wanita itu akan hancur-, seperti yang Luhan rasakan. Maka dari itu--, ia mempunyai tujuan tertentu. Membuat Kyungsoo bergantung padanya-, dan mencintainya. Hingga Kyungsoo tidak akan merasakan sakit nantinya.
"Apa Kau belum menjalankan rencanamu?" Tanya Luhan pada Chanyeol.
Pria itu hanya tersenyum tipis--, "Kau tidak perlu mengkhawatirkan soal itu. Biar menjadi urusanku. Sebentar lagi--, semua akan dapat Aku kendalikan." Sahutnya--, lalu memangku si bayi perempuan tadi.
"Kau dan Sehun sama saja. Apa hebatnya Kyungsoo-, sampai-sampai Kalian tergila-gila padanya?" Luhan bertanya karena penasaran.
"Kyungsoo berbeda dari wanita lainnya. Kau tidak akan mengerti itu Luhan." Jawabnya santai.
"Cih-, Luhan berdecih pelan--, "Aku tidak mau tahu-, Kau harus bisa merebut Kyungsoo dari Sehun. Agar dia merasakan arti sebuah kehilangan seseorang yang dia cintai!" Ujarnya dengan nada menggebu- gebu.
Chanyeol hanya mengangguk pelan--, "Lalu bagaimana dengan Baekhyun?"
Luhan menghela napasnya panjang--, "Entahlah-, Aku juga tidak tahu. Baekhyun adalah pria yang baik. Hanya saja-, Aku belum bisa mencintainya sampai saat ini. Aku bersama dengannya-, hanya karena merasa iba. Dia pasti akan membenciku-, jika tahu Aku adalah seseorang yang merusak rumah tangga adiknya." Sendu Luhan-, dengan menatap teduh wajah putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (Chansoo) {END}
RomanceKyungsoo terpaksa melakukan sesuatu yang bertentangan dengan norma pernikahan. Melupakan janji suci yang telah ia ucapkan. Semua terjadi begitu saja-, saat ia terikat dengan pria di masa lalunya. pria yang pernah ia campakkan dulu. pria itu mengika...