#13

769 156 31
                                    

Second Chance

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/Mature/Little-angst

Happy Reading 💞

_________________

***

Kyungsoo langsung bergegas pergi setelah ia selesai membersihkan dirinya. Membawa diary pemberian Chanyeol tadi. Kyungsoo tidak bertanya apapun tentang hubungan Chanyeol dan Luhan. Meskipun ia penasaran tentang silsilah keluarga mereka. Namun Kyungsoo menahan diri-, sebab ia kepikiran akan putranya. Terlebih Sehun juga beberapa kali menelponnya.

Mengemudikan kendaraannya dengan cukup cepat-, tapi tetap mematuhi aturan yang ada. Karena waktu sudah menunjukkan hampir pukul 7 malam. Kyungsoo yakin Sehun akan bertanya lebih padanya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut Kyungsoo sudah memilikinya. Terlalu sakit mengingat kebohongan yang telah Sehun lakukan padanya.

Butiran bening itu kembali menetes membasahi kedua pipinya. Menemani perjalanannya yang begitu menyedihkan. Rumah tangga yang ia bangun penuh dengan kepercayaan-, mungkin akan hancur dalam sekejap mata. Ia berpikir, apa yang salah dengan dirinya? Apa kurangnya ia selama menjadi istri dan seorang ibu? Kenapa Sehun tega melakukan ini padanya? Dan-, kenapa wanita itu harus Luhan? Wanita yang sudah ia anggap seperti eonninya sendiri. Luhan tak hanya menyakitinya-, tapi juga menyakiti oppanya.

"Ya Tuhan-, hiks-- Aku tidak sekuat itu untuk menahan semuanya hiks--,

Hujan tiba-tiba saja turun seolah ikut merasakan bagaimana tersiksanya hati seorang Kyungsoo. Mengusap air matanya yang terus saja mengalir deras. Kilat dan petir cukup kuat-, namun tak menyurutkan tekat Kyungsoo untuk segera sampai di kediaman orang tuanya. Mengabaikan beberapa panggilan yang terus masuk pada ponselnya.

Sayangnya fokus Kyungsoo hanya pada jalanan depan saja. Ia tak melihat ke arah kanan-, yang di mana mobil itu akan berbelok dengan tujuan yang sama dengannya. Persimpangan 4 itu tidak di tandai dengan adanya lampu lalu lintas. Membuat beberapa pengendara langsung menerobos saja. Sampai di mana-, Kyungsoo hilang kendali saat kendaraan dari arah kanan tadi menabrak mobilnya.

Brakkk

Ckitt

Bugh!

Kepala Kyungsoo terbentur setir kemudi-, ia masih saja sadar. Hanya saja penglihatannya mulai mengabur seiring dengan darah yang mengalir dari kepalanya. Perlahan tapi pasti matanya pun mulai menutup. Namun sebelum benar-benar hilang kesadaran-, Kyungsoo menelepon seseorang. Ia menekan angka 1-, yang merupakan panggilan cepat. Bukan nama Sehun yang tertera di sana, melainkan nama Chanyeol. Pria bermarga Park itu sendiri yang mengaturnya-, tentu atas persetujuan Kyungsoo.

.

.

.

Drrrr drrrr drrrr

Chanyeol langsung mengangkat panggilan tersebut. Jika sudah menyangkut nama Kyungsoo-, ia akan mendahulukannya.

"Hallo Hon-, ada apa? Kamu sudah sampai hum?" Tanyanya dengan nada lembut.

Tidak ada jawaban yang ia terima. "Kyungsoo-, kenapa diam saja? Kamu di mana Soo?" Ia kembali bertanya. "Shit! Jangan membuatku khawatir Kyungsoo. DOH KYUNGSOO-, JAWAB AKU!!"

Second Chance (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang