#4

835 182 127
                                    

Second Chance

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/Mature/Little-angst

Happy Reading 💞

_________________

***

Waktu menunjukkan pukul 3 sore--, Kyungsoo masih berada di kediaman orang tuanya. Memikirkan tawaran yang Chanyeol ajukan padanya. Ia bimbang-, haruskah ia menerima tawaran tersebut atau justru menolaknya? Tapi--, bagaimana dengan suaminya. Ia sangat tahu-, tentang Sehun yang bersikeras untuk bekerjasama dengan perusahaan milik Chanyeol.

"Hah--, apa yang harus Aku lakukan?" Tanyanya seorang diri.

"Melakukan apa Soo?" Celetuk seseorang dari arah belakang.

Kyungsoo sontak memutar tubuhnya--, ia tersenyum tipis saat melihat pria yang merupakan oppanya berjalan ke arahnya.

"Oppa--, tumben cepat pulang?" Ia malah balik bertanya.

"Ya--, karena hari ini oppa mau kencan." Sahut pria itu--, lalu duduk di sampingnya.

Hug--,

"Oppa merindukanmu Soo. Kau dan Sehun-, jarang sekali datang ke sini. Apa terjadi sesuatu pada rumah tangga Kalian?"

"Aniy--, rumah tangga Kami baik-baik saja oppa. Ya-, baik-baik saja. Tidak ada yang perlu oppa khawatirkan." Jawab Kyungsoo dengan tersenyum manis.

"Uncle Baekhyun--, Jeno memanggil sang uncle dan berlari ke arah pria itu. Dengan sigap--, Baekhyun menyambut keponakan tampannya.

Hap--,

"Aigo-, keponakan uncle semakin berat saja." Ucapnya-, namun mendapatkan delikan tajam oleh Jeno. Baekhyun térkekeh gemas-, dan menciumi wajah Jeno.

"Oppa--, kapan Kau akan menikah dengan Luhan eonni? Jangan terlalu lama pacaran-, nanti yang ada tidak jodoh. Baru oppa menyesal." Kyungsoo bertanya sekaligus memberi petuah.

Baekhyun menghela napasnya panjang --, "Sebenarnya-, oppa sudah melamar Luhan sejak sebulan yang lalu. Tapi--,

"Tapi apa oppa?" Sela Kyungsoo tidak sabaran.

"Katanya-, dia belum siap untuk menikah. Oppa bisa apa kalau dia sudah bicara seperti itu. Oppa tidak ingin memaksanya." Jawab Baekhyun dengan nada sendu.

Kyungsoo mengusap punggung Baekhyun lembut. "Aku tidak tahu-, apa yang membuat Luhan eonni belum siap menikah dengan oppa. Secara finansial-, oppa sudah siap. Bahkan usia oppa dan Luhan eonni, juga sudah pantas untuk menikah. Kalian pacaran sudah hampir seusia Jeno. Tapi balik lagi--, semoga Kalian berjodoh nantinya. Jika pun tidak--, semoga oppa menemukan wanita yang baik dan tulus. Menerima segala kelebihan dan kekurangan oppa. Aku akan mendukung oppa-, apapun yang terjadi." Ucapnya--, seraya memeluk Baekhyun.

"Oppa tidak menyangka-, Kau sudah sedewasa ini Soo. Sehun benar-benar bisa membawa perubahan padamu. Oppa tidak salah pilih-, menerimanya menjadi adik ipar oppa-, alias suamimu." Ujarnya dan hanya di anggu'ki oleh Kyungsoo.

Second Chance (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang