Second Chance
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/Mature/Little-angst
Happy Reading 💞
_________________
***
Kyungsoo sudah di bolehkan untuk pulang. Bukannya pulang ke kediamannya sendiri-, ia justru akan pulang ke mansion Doh. Baekhyun yang memintanya-, tuan dan nyonya Doh sangat penasaran kenapa semuanya seperti ini. Tapi Baekhyun mengatakan-, akan menjelaskan nanti sesampainya mereka di mansion Doh.
Sehun bahkan di larang oleh Baekhyun untuk bertemu dengan Kyungsoo. Sehun hendak membantah karena Baekhyun terus saja mencampuri rumah tangganya. Tapi ia tidak berkutik-, kala Baekhyun menyebut nama Luhan dan juga Joana. Sehun dapat memastikan-, kalau Baekhyun sudah mengetahuinya.
Kyungsoo berulang kali berbicara pada Baekhyun-, agar ia menyelesaikan urusan rumah tangganya sendiri. Namun Baekhyun tetap abai akan permintaannya. Bagi Baekhyun-, semua sudah menjadi urusannya. Di tambah dengan sang oppa-, yang telah mengetahui hubungannya dengan Chanyeol. Baekhyun sempat marah padanya-, karena apa yang Kyungsoo lakukan tak jauh berbeda dengan yang Sehun lakukan. Tapi Kyungsoo langsung menjelaskan semua yang terjadi tak seperti penafsiran Baekhyun. Kyungsoo mengatakan-, bahwa ia terpaksa melakukannya. Meskipun ia sadar-, apa yang ia lakukan tak bisa di benarkan. Maka dari itu-, Baekhyun mengambil alih. Surai gugatan perceraian pun sudah Baekhyun siapkan untuk Kyungsoo dan Sehun. Hanya tinggal di tandai tangani saja.
Bagaimana dengan Jeno? Bocah itu tak mengerti sama sekali dengan apa yang terjadi pada kedua orang tuanya. Saat Kyungsoo di perbolehkan pulang-, Jeno terus menempel pada Kyungsoo. Sehun yang berusaha berbicara pada Jeno-, namun Jeno tak menggubrisnya sama sekali. Entah apa yang ada di pikiran bocah 3 tahun itu. Baekhyun pun memilih acuh-, sedangkan Kyungsoo tak bisa berbuat banyak.
.
.
.
"Oppa-, izinkan Aku berbicara berdua pada Sehun. Bagaimana pun sebelum Aku memutuskan menandatangani surai perceraian ini-, Aku berhak tahu alasan di balik Sehun melakukan semua ini. Oppa please-," mohon Kyungsoo untuk kesekian kali.
Baekhyun menarik napasnya panjang-, lalu menatap Kyungsoo teduh. "Oppa melakukan ini semua-, karena tidak ingin Kamu tersakiti lebih jauh Soo. Mempertahankan sesuatu yang tak harmonis itu percuma saja. Tapi-, jika memang Kamu ingin berbicara pada Sehun, oppa akan izinkan. Hanya saja-, oppa minta satu hal padamu. Jangan sampai luluh dengan segala alasan yang Sehun berikan." Final Baekhyun mengalah demi sang adik.
Hug
"Terimakasih oppa." Ucap Kyungsoo tulus.
Baekhyun mengusap lembut bahu Kyungsoo-, "Sama² Soo. Sekarang bicaralah padanya. Tentang Jeno biar oppa yang menjaganya. Dan soal daddy dan mommy-, biar menjadi urusan oppa juga. Oppa akan tunggu Kamu di sini-, sampai selesai bicara dengannya." Ujarnya seraya mengurai pelukannya.
Kyungsoo mengangguk dengan senyuman manisnya-, ia berjalan keluar ruangan untuk menemui Sehun. Ia tahu-, Sehun masih menunggunya di luar. Di lain sisi-, Baekhyun pun meminta orang tuanya untuk pulang lebih dulu. Tentu saja dengan membawa Jeno yang sudah terlihat sangat kelelahan. Kedua paruh baya itu-, lagi² menurut patuh. Untung saja-, tuan dan nyonya Oh selaku mertua Kyungsoo tidak datang. Membuat Baekhyun lebih leluasa mengatur semuanya. Bagi pria bermata minimalis itu-, urusan orang tua Sehun biar menjadi urusan Sehun saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (Chansoo) {END}
RomanceKyungsoo terpaksa melakukan sesuatu yang bertentangan dengan norma pernikahan. Melupakan janji suci yang telah ia ucapkan. Semua terjadi begitu saja-, saat ia terikat dengan pria di masa lalunya. pria yang pernah ia campakkan dulu. pria itu mengika...