Prolog

1.3K 114 18
                                    

Happy Reading

- Uchihaxjae -

2022


Sasuke Pov.

Aku, Uchiha Sasuke pria tertampan sedunia! Siapapun yang memandangi wajah tampan pemberian Tuan Masashi Kishimoto yang ku miliki sekarang.

Kalian harus ketahui, selain tampan rupawan yang ku miliki ada hati yang harus ku jaga yaitu istriku Haruno Sakura yang sudah mengganti marganya menjadi Uchiha istri dari Uchiha Sasuke yaitu diriku.

Setiap hari kami berdua selalu menunggu dua garis biru yang tak kunjung datang di kehidupan rumah tangga kami.

Kami menikah di saat umur 20 Tahun, dokter mengatakan bahwa kami berdua sehat tidak ada yang gangguan dalam Ovarium maupun sperma.

Ibuku bilang itu karna kami terlalu terburu - buru untuk memiliki anak hingga sampai umurku 25 Tahun tetap tidak di karuniai anak selama 5 Tahun pernikahan kami.

Dan akhirnya Sarada puteri kecilku hadir di sela - sera kehidupan kami berdua dan cinta kami terbuahi dengan adanya kedatangan Uchiha Sarada saat ini sudah berusia 3 tahun yang di mana umurku sudah mencapai 28 Tahun dan Sakura 29 tahun.

Banyak yang mengomentari kehidupan rumah tanggaku, banyak yang bilang ini semua karna diriku yang dulu selalu menjadi pusat perhatian bahkan mempermainkan seorang perempuan.

Pikiran orang - orang berbeda, mungkin karna aku terlalu tampan banyak yang menfitnahku secara tidak langsung mengatakan hal buruk mengenai masa remajaku.

Padahal aslinya aku laki - laki ter- sad boy yang pernah ada di dalam hidupku yaitu Sakura, istriku selalu menolak mentah - mentah ketampananku.

Kalian harus tau alasan istriku menolak cintaku di masa remaja dia mengatakan Anti Laki - laki tampan.

Bukankah harus bersyukur memiliki laki - laki tampan seperti ku? Bahkan istriku lebih memilih Lee si rambut mangkok dengan alis tebal sebagai kekasihnya.

Setelah itu mantan berikutnya adalah Uzumaki Naruto sahabat rivalku untuk merebut dan merusak hubungan Haruno Sakura dan Lee.

Aku?

Aku hanya bisa memendam perasaan ini cukup lama.

Hampir 1 tahun aku menunggu Haruno Sakura dan Uzumaki Naruto putus, tanpa sadar laki - laki yang tidak terlalu tampan seperti Naruto dan Lee ternyata cukup berdampak pada kesehatan Sakura dan Mental Heartnya.

Waktu Sakura berpacaran dengan Lee, si laki - laki pendek menyebalkan dan menggelikan untuk ku ternyata sikapnya terlalu posesif kepada Sakura seolah tidak ingin kehilangan istriku. Sikapnya terlalu berlebihan menurutku dan tepatnya menurut Istriku.

Sakura dan Lee tidak lama berpacaran hanya sampai 4 bulan dan itupun di tambah 2 bulan setelah balikan habis itu benar - benar putus. Alasanya tetap sama, Sakura tidak kuat dengan sikap kengkangan dan posesif dari Lee.

Disini aku selalu banyak belajar untuk mengetahui apa saja yang Sakura tidak sukai.

1. Posesif

Tahun berikutnya Sakura berpacaran dengan sahabat rivalku sendiri yaitu Uzumaki Naruto. Berawal ikut organisasi di masa sekolah hati istriku terpincut oleh kebaikan Naruto dan kelembutannya.

Naruto menurutku tidak tampan dia hanya memiliki kelebihan Terlalu Baik. Orang mengatakan Naruto memiliki sikap Royal dan Hamble tapi sikap itu membuat Sakura runtuh lagi setelah mengetahui sikap Royal dan Hamble Uzumaki Naruto ternyata kesetiap perempuan.

Alasannya cukup logis menurutku, Sakura tidak menyukai hal yang ia miliki terbagi oleh siapapun hanya menyukai sikap Hamble dan Royal Naruto hanya untuk dirinya saja.

2. Tidak menyukai miliknya terbagi, terutama rasa perhatiannya kepada perempuan lain.

Telingaku terasa panas saat Naruto mengatakan Sakura memiliki sikap egois dalam cinta selalu ingin berada di atas dan kanak - kanakan.

Padahal sumber kanak - kanakan dan sikap Egois itu berasal darinya yaitu Pihak Laki - laki yang selalu bersikap manis kepada lawan jenis.

Semua laki - laki harus memahami apa saja yang membuat sikap perempuan memiliki sikap Egois dan kanak - kanakan seakan tidak memiliki pemikiran realitis untuk menghadapi perdebatan antar kekasih.

Disitulah, Sakura membuka hati untuk ku. Aku sebenarnya sangat yakin doaku terwujud oleh Tuhan untuk merebut Sakura secara rohani meski sedikit mendoakan yang tidak baik untuk istriku demi mendapatkannya secara halus.

Selain sangat yakin, aku merasa bersalah kepada istriku yang selalu mendoakan hubungan percintaan saat remajanya selalu gagal dan kandas di perjalanan hanya karna dosaku istrku mengalami mental Heart sebelumnya.

Aku bersyukur Tuhan memberiku jalan luas untuk mengobati luka mental Heart istrku dengan caraku sendiri.

Beginilah kisahku.....

UCHIHA BLUSH.

" Ketik Next di dalam komentar, aku akan melanjutkan kisahku bersama Sakura istriku." - Sasuke.

T B C

T B C

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




- Bisa di baca melalui karyakarsa secara gratis -

SASUKE  1999 || Sasusaku [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang