Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2022S A s u S A k u
______________________________
Beginilah masa laluku dimasa remaja tingkat atas yaitu di bangku sekolah Konoha High School.
___________________
Pagi yang cerah, udara menerpa rambut reven laki - laki yang baru saja memarkirkan motornya di tempat parkiran.
Lirikan sengit yang di dapatkan dari laki - laki berambut kuning, membalas tatapan sengit tersebut dengan wajah datar bermata dingin.
" Jangan sombong dulu, Uchiha Sasuke-- Dattebayo."
Anggukan kecil yang Sasuke lakukan untuk laki -laki bernama Uzumaki Naruto yang sudah berjalan menuju gerbang sekolah sedikit melewati lapangan untuk sampai kekelasnya.
Sampai di kelas, Sasuke hanya bisa mendiamkan diri membaca buku dengan kacamatanya yang terlekat di hidung mancung melirik kesebelah kiri yang dimana laki - laki berambut kuning masih menatapnya dengan angkuh.
" Huh! Semua perempuan selalu saja mendewakan pria tidak jelas seperti dia." Gumam Naruto kepada laki - laki reven yang masih terpaku diam.
Lembaran kertas Sasuke balikan setelah membaca semua buku, sedikit terkekeh kecil setelah mendapatkan tulisan Ohayo Hidung belang di buku Icha - icha milik pamannya.
Hidung belang
CkckckkNaruto mengeritkan alis lalu menaiki salah satu alisnya setelah menerka - nerka laki - laki yang sedang ia tatap tertawa seolah mentertawakan dirinya.
" Berengsek! " Naruto berjinjit dari kursi, Sasuke yang merasakan lawan sengitnya marah secara tiba - tiba menghiraukan teriakan dari laki - laki berambut kuning.
Naruto mengambil paksa buku Icha - icha yang dibaca oleh Sasuke, menutup buku tersebut. Sasuke ikut berjinjit setelah bukunya di ambil alih.
" Apa mau mu?! "
Suara Sasuke terdengar oleh Naruto bagaikan cicit burung yang marah kepada serangga yang sudah mengusik ketenangannya.
" Mauku? " Tanya Naruto dengan nada meremehkan, mengusap pelan buku Icha - icha membuka buku secara menyeret lembaran setiap buku dengan jemari jempolnya.
Sasuke terdiam, melihat sikap Naruto yang masih mengusik kehidupan nya,Sasuke tau bahwa laki - laki berambut kuning itu sengaja mengusiknya untuk mundur secara halus sehingga tidak ada satupun saingannya untuk mendapatkan Sakura.
Setelah membuka buku dengan jemari, Emelard biru Naruto membulat setelah mendapatkan isi buku yang tertulis Aku membuka hatiku untuk mu hanya karna kau adalah belahan jiwaku.
Tips mendekatkan belahan jiwa dengan rasa bersyukur hidup di dunia perdamaian.
" Buku macam apa ini."
***
Hari sudah usai, pagi sudah berganti malam. Sasuke memasukan buku Icha - ichanya setelah di pergok oleh Uzumaki Naruto yang selalu mengusiknya.
" Sial! Dia sudah mengetahui isi bukuku." Gumam Sasuke pelan mengingat Naruto mengambil paksa dan membaca buku tersebut.
Setelah memasuki bukunya, Sasuke merangkul tas biru kepunggung menatap langit malam yang ada di depannya dengan jendela yang terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE 1999 || Sasusaku [ E N D ]
Short StoryMencintai seseorang dan menembaknya di masa remaja memang sulit. Sasuke berniat menjadi simpanan Haruno Sakura karena tergila - gila mencintai gadis itu secara diam. Sayangnya cinta Haruno Sakura terhadap kekasihnya Uzumaki Naruto tidak berujung ba...