Happy Reading
- Uchihaxjae -
2022
Link Karyakarsa ada di story bio
Di sediakan perchapter/ eps
Harga Rp 2.000
Sasuke bersenandu ria bahagia sekali hidupnya setelah menjelaskan perasaannya di hadapan kedua orang tua.
Rasanya sangat senang.
Lebih lega.
Itachi melirik kearah sang adik " Tumben sekali."
" Apa yang tumben?"
" Kau bahagia." Balas Itachi dengan nada datar tapi terkesan beribawa.
" Ya."
Mikoto memberikan bento untuk Sasuke dan Itachi lalu mereka memasukan bento tersebut kedalam tas.
" Sasuke - kun, Itachi - kun..., lusa ada acara arisan di rumah. Jadi bantu Bunda untuk mengangkat meja makan kedalam kamar terus sofa juga ya biar terihat luas."
" Ha'ik Bunda." Balas Sasuke dan Itachi bareng tanpa di sadari mereka langsung membuang wajah mereka kesembarangan arah terutama Sasuke yang sempat menampilkan semu merah di pipi.
Mereka berdua masih kesal.
***
Setelah sampai di kelas, Sasuke tetap bersenandu ria bahagia hari ini memberikan nilai positif.
Neji melirik kearah Sasuke yang duduk di sampingnya " Tumben sekali, ada apa? "
" Akan ku ceritakan.." Balas Sasuke dengan nada serius. Mengingat Bunda dan Ayahnya mendukung perjuangan dirinya bersama gadis yang ia incar.
" Haruno Sakura? " Tanya Mikoto yang merasa tidak asing dengan ucapan dari anaknya.
Sasuke mangangguk " Bunda mengenalnya?"
Fugaku menjelaskan " Itu kerabat kita setelah Uzumaki Naruto. Besok kami akan kerumah Haruno untuk acara..—" Ucapan Fugaku terhenti ketika Onyx Kelam Sasuke berbinar, sedikit menggelikan tapi Sasuke anaknya.
" Acara pembahasan pernikahan Uchiha Sasuke dengan Haruno Sakurakan Ayah, Bunda? "
" Bukan." Balas Fugaku datar. Mengingat anaknya sama seperti istrinya yang suka sekali berhalusinasi.
Mikoto terkekeh kecil melihat dan mendengar tingkah laku dari putera keduanya. Jadi teringat masa mudanya yang suka sekali berhalusinasi berpacaran dan memiliki anak dengan Uchiha Fugaku yang sudah menjadi suaminya.
Wajah Sasuke kembali lemas, otot dahinya kembali datar. Ternyata ayahnya sedang tidak becanda.
" Jangan bersedih." Ucap Fugaku memberikan sedikit semangat untuk gairah puteranya itu. Sasuke kembali menatap Fugaku yang sempat kecewa dengan penjelasan dari ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE 1999 || Sasusaku [ E N D ]
ContoMencintai seseorang dan menembaknya di masa remaja memang sulit. Sasuke berniat menjadi simpanan Haruno Sakura karena tergila - gila mencintai gadis itu secara diam. Sayangnya cinta Haruno Sakura terhadap kekasihnya Uzumaki Naruto tidak berujung ba...