Happy Reading
.
.
.
" Sakura tutup mata mu." Sasuke memerintahkan ke Sakura.
Gadis itu menutup matanya tanpa berkata apapun. Membuka mulutnya untuk berbicara" Ada apa Sasuke - kun? Apa hantunya membawa pistol atau senjata"
Sasuke mencium bibir gadis itu. Sakura hendak membuka matanya, Sasuke terlebih dahulu sudah menutupi mata itu dengan telapak tangan. Sasuke merasakan bahwa gadisnya ini ingin memberontak berusaha melepaskan tautan bibir mereka.
" Jangan bergerak Sakura" Bisiknya.
Merasakan ciuman itu semakin intens. Sasuke sedikit memberikan smirk di bibirnya setelah berani menciumnya seperti ini. Ibaratkan gadis merah muda ini berani masuk ke kandang singa yang sudah lama kelaparan dan memakan mangsanya hingga tak tersisa.
DEG!
DEG!
DEG!
DETAK JANTUNG SIAPA INI WOI!
Kencang banget seperti trompet bis telolet.
Sakura seperti menjerit. Sasuke menegukan salivanya di sela ciuman. Suara detak jantung mengganggu aktivitas mereka berdua.
Bulu kuduk Sakura merinding setelah otaknya berpikir yang tidak - tidak. Setelah di perintahkan oleh Sasuke untuk tidak bergerak. Tidak lama, Sasuke melepaskan ciumannya setelah merasakan butuh pasokan oksigen.
Sakura bergumam " Apa hantunya menyuruh kita ciuman Sasuke - kun?"
Alis Sasuke mengerit, tidak mengerti maksud dari gadisnya ini. Ada rasa jahil yang Sasuke lontarkan untuknya.
" Lebih tepatnya, hantunya ingin kita berpacaran" Ucap Sasuke dengan segala bulu dombanya.
Onyx Sasuke membulat ketika Sakura menyentuh dan menarik kemejanya di pinggang. Mendengar suara orang lain selain dirinya dan juga Sasuke. Terdengar suara yang memanggil pemuda ini.
" Sasuke?"
Sakura merinding dengan hantu yang memanggil teman sekolahnya.
' Apa itu hantunya?' Batinnya.
" Apa yang kau lakukan di sini Sasuke?! Apa kau ingin mati di tangan ku sekarang"
Sasuke paham dengan suara itu, suara Itachi. Dengan tubuh kekarnya Sasuke menghalangi pandangan Sakura dengan tubuhnya untuk tidak melihat rupa kakaknya. Bisa - bisa gagal untuk menembak Sakura.
DEG!
APA KAU INGIN MATI DI TANGAN KU SEKARANG?
Sakura terngiang - ngiang tentang perkataan si hantu. " Lakukan sesuatu dan katakan kepada hantunya "
" Kalau aku setuju berpacaran dengan mu dari pada mati konyol seperti ini. " Lanjut Sakura meronta di dalam dirinya.
Mendengar perkataan Sakura. Sasuke ingin mentertawakan gadis merah muda ini. Mengabaikan pesan dari kakaknya.
Andai Sakura melihat wajah senang dari Sasuke saat ini. Wajah yang di penuhi kasmaran dan juga pipi yang memerah imut.
" Huh. Apaan sih mereka" Itachi menatap adiknya dengan gadis merah muda, adik tingkatnya.
Itachi menggendong Kimoci, kucing imut yang Itachi pelihara beberapa hari yang lalu.
Kucing itu sempat berlari kabur dari kandangnya. Itachi menghela nafasnya setelah mencari Kimoci ke sudut ruangan dan ternyata dia ada di bawah sofa sambil garuk - garuk pantat sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE 1999 || Sasusaku [ E N D ]
ContoMencintai seseorang dan menembaknya di masa remaja memang sulit. Sasuke berniat menjadi simpanan Haruno Sakura karena tergila - gila mencintai gadis itu secara diam. Sayangnya cinta Haruno Sakura terhadap kekasihnya Uzumaki Naruto tidak berujung ba...