Happy Reading Fanfic Sasusaku
.
.
.
.
Sasuke di gebuk oleh Sakura. Setelah pulang dari sekolah. Sakura sangat marah ketika kekasihnya mengatakan hal kotor di sekolah dan tepatnya di hadapannya.
" Aw! Aw! Sakura jangan seperti ini " Sasuke mendapatkan pukulan dari gadisnya.
Rasa takut menjelajar ke tubuh dan otaknya. Bagaikan seorang pengecut yang tidak berani melawan.
Sakura benar - benar seperti monster jika marah. Tegukan aneh yang Sasuke sadar dari dirinya.
Flashback.
" K O N T O L " Plis jangan di ulang lagi scenenyaa! Aku mengaku salah authorr - Sasuke sedang bersujud.
Sasuke berucap seperti itu tanpa malu di hadapan Neji. Sebenarnya Sasuke merasa tidak enak hati ketika Neji meminta mengulagi hal yang menurut Sasuke ucapannya sangat jelas dan terdengar baik.
" Oh itu" Neji berucap sambil menoleh ke arah gadis merah muda milik Sasuke. Sakura membulatkan matanya setelah mendengar perkataan aneh dari kekasihnya.
" Sasuke- kun!!!!"
" EH SAKURAAA KU" Sasuke terkejut setengah mati. Sakura tiba - tiba datang di hadapannya seperti hantu.
Sasuke melirik ke arah Neji yang senyam senyum. " Kata aku sih lebih baik mundur aja" Bisik Neji.
Lalu Neji pergi dari sana. Sakura juga ikut pergi meninggalkan Sasuke. Sasuke melihat Sakura belok ke kiri dan Neji belok ke kanan. Melirik ke arah Ino yang mematung menatap dirinya seperti orang yang habis melakukan dosa.
" Akhh! Sial!" Sasuke frustasi. Ino yang melihatnya hanya bisa terdiam dengan raut wajah yang sulit di artikan.
Sasuke mengejar Sakura. Tapi sayang saat bel sekolah berbunyi pertanda jam pembelajaran sekolah sudah di mulai. Sasuke semakin frustasi tidak mendapatkan Sakura di sana.
Para guru berkeliaran karena kasus Uzumaki Naruto dengan Hyuga Hinata. Mereka berdua di tangkap oleh satpam sekolah.
Onyx Sasuke tertuju ke Naruto. Mereka berdua tidak sengaja bertemu satu sama lain. Tapi sayangnya, Naruto di pegang erat oleh dua satpam dari belakang.
Tangan kanan dan kirinya terikat oleh genggaman satpam. Sasuke menegukan air liurnya. Matanya tertuju kepada Naruto yang seperti memperingati dirinya.
Beralih ke Hinata yang menunduk malu. Perbuatan mereka benar - benar di luar nalar sama sekali.
Sasuke tidak yakin jika Naruto berperilaku seperti itu. Otaknya tiba - tiba berpikir aneh.
APA SAKURA NYA PERNAH DI PAKSA SKIDI PAPAP SEPERTI ITU?!!!!
OH TIDAK!!!
.....
( Masih flashback )
Sasuke setelah jam sekolah usai. Dirinya ingin bertemu langsung dengan Sakura.
Sudah memakai tas rangselnya. Mata Sasuke tertujy kepada Neji yang membawa buku Icha - icha.
" Apa kau mau baca buku ini lagi?" Neji menunjukan buku bacaannya kepada sang sahabat.
Neji menatap bola Sasuke yang terlihat tidak bisa. " Apa kau gelisah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE 1999 || Sasusaku [ E N D ]
Short StoryMencintai seseorang dan menembaknya di masa remaja memang sulit. Sasuke berniat menjadi simpanan Haruno Sakura karena tergila - gila mencintai gadis itu secara diam. Sayangnya cinta Haruno Sakura terhadap kekasihnya Uzumaki Naruto tidak berujung ba...