EPS 15

63 7 0
                                    

Happy Reading Fanfic Sasusaku

.

.

.

.

.




Besok paginya. Seolah tidak terjadi apa - apa di antara Sasuke dan Sakura maupun Itachi yang sudah mepergokan adik serta pacar adiknya itu tadi malam.

Sebenarnya Sasuke mengetahui kejadian kakaknya sudah melihat itu semua. Berawal dari chat grup yang ada di ponselnya.

Di dalam hati Sasuke mengumpat kakaknya yang suka sekali mempropokator dirinya di hadapan kedua orang tua.

Sasuke menghela nafasnya. Bagaimana pun Sasuke harus lebih unggul dari kakaknya.

" Aku harus melatih otot ku" Sasuke bergumam sebelum mandi untuk berangkat sekolah.

Sekarang hari senin. Hari yang sangat menyebalkan untuk anak sekolah. Selalu saja ada apel pagi di hari senin ini.

Sasuke menyentuh barbel dan alat gymnya di balik lemari. Mengambil dan di gunakan.

Di kamar sebelah. Kamar kedua orang tua Sasuke. Sakura tidur di kamar kedua orang tua Sasuke. Hari ini mendapatkan pesan pribadi dari ibu Sasuke, beliau meminta untuk tidak usah masak pagi alasannya takut telat karena mau upacara pagi.

Tante Sasuke

Pagi nak Sakura
Sudah bangun?
5.22 Pagi

Sudah tante,
mau masak pagi dulu buat sarapan

5.23 Pagi

Tidak usah masak nak,
kamu siap2 aja.
Sasuke sama Itachi
tidak terbiasa sarapan pagi
5.23 Pagi

Sakura terdiam sejenak. Perkataaan pesan singkat dari ibu Sasuke yang mengatakan tidak terbiasa sarapan pagi?

Bagaimna jika Sasuke pingsan lagi seperti saat itu? Aghh pilihan yang sulit.

" Lebih baik aku mandi cepat lalu masak seadanya untuk Sasuke - kun" Sakura memastikan jam yang terbaik untuk masak dengan menu ringan demi mengganjal perut sang kekasih.

Sasuke memiliki maag nadi harus makan terlebih dahulu untuk melakukan aktivitas yang cukup berat hari ini.

Kegiatan Sasuke hari ini cukup berat yaitu mengikuti les bimbingan latihan renang di swimming Konoha Poll.

Sakura mengambil handuk di kopernya dan langsung mandi.  Di perkirakan selesai mandi selama 5 menit pas. Lalu berpakaian seragam sekolah, ia ambil di koper dan menggunakannya dengan cepat dan telaten.

" Yos! Waktunya masak" Sakura tidak lupa menyisir rambutnya dan menggenakan lipbalm di bibirnya.

Aroma lipbalm di bibirnya sangat terasa menyegarkan dan menyenangkan hatinya. Aroma yang begitu harum.

Sakura menuju dapur. Sesampai di dapur emelard Sakura membulat melihat kakak Sasuke terlebih dahulu masak.

Melihat hasil masakan yang begitu banyak di dapur. Sakura sangat amat terkejut melihat seorang pemuda di jam segini sudah melakukan aktivitas perempuan.

SASUKE  1999 || Sasusaku [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang