EPS 12

75 5 0
                                    

Happy Reading Fanfic Sasusaku
.

.

.

.







Sudah pukul 3 sore. Sasuke dan Sakura memutuskan untuk pulang kerumah dan belajar bareng di ruang tengah.

Sakura mengambil bukunya dan Sasuke sudah terlebih dahulu mengambil buku sambil menunggu sang gadisnya di ruang tamu.

Onyx Sasuke melihat gadisnya turun tangga dengan rambut yang tergurai cantik, rambut panjang merah muda membuat Sasuke mengenceskan air liurnya.

" Sungguh cantik" Sasuke membeo. Sebelum Sakura benar - benar mendekat. Detak jantungnya langsung meronta dan mereong di dalam untuk segera mengkokop gadis itu.

Sasuke menyentuh dadanya " Tenang boy, ini masih masih permulaan, jangan sampai membuat kekasih ku takut" Monolog sendiri. Sssuke mengintrupsikan dirinya sendiri untuk tenang.

" Sasuke - kun?" Dari sudut pandang Sakura, kekasihnya ini sedikit ada gilanya.

Wajah tampan dari Uchiha Sasuke terlihat memerah padam, padahal tidak ada yang menggodanya. Sakura hanya bisa menggeleng melihat wajah Sasuke yang tiba - tiba memerah dan memegang dadanya sendiri.

" Ada apa Sasuke - kun? Apa ada mu sakit?" Tanya Sakura bertubi, tubi.

Sasuke menggeleng. " Tidak sakit, hanya saja aku haus."

" Kalau begitu tunggu sebentar" Sakura meletakan bukunya. Sasuke bergelagap kaget setelah melihat Sakura siap siaga menuju dapur untuk mengambilkan air minum untuknya.

" S-sakura...Tidak usah, maksudku.." Sasuke mengekori Sakura dari belakang.

" Aku tidak jadi haus" Lanjutnya.

Langkahan kaki Sakura terhenti. Sasuke menegukan salivanya setelah di tatapn tajam oleh gadis musim seminya itu.

" Kenapa?" Sakura melipat kedua tangan di depam dadanya " Apa kau lupa Sasuke - kun? Kalau kau itu sedang sakit dan harus banyak minum!"

Sasuke terdiam, raut wajah yang tadi memerah menghilang seketika. Kepalanya yang tegap itu hilang entah kemana dan tergantikan dengan anggukan kepala.

" Apa kau mengerti Sasuke - kun?"

" Mengerti tuan putri"

Mengambil air minum dan menuangkan di gelas panjang. Sakura terkekeh mendengar perkataan Sasuke dan juga ekspresi memelasnya.

" Ambil ini dan minum." Perintah Sakura mutlak. Sasuke mengandaskan air minum itu dengan sempurna tanpa tersisa.

GROEEK!

Sasuke menyentuh bibirnya setelah memgeluarkan suara mematikan dari mulutnya.

Alis Sakura berkedut setelah mati menahan nafasnya. Aroma mulut seorang Uchiha sedikit bau rupanya.

" M-maaf..." Sasuke menahan malu setengah mati. Sial! Sial! Kenapa harus terjadi seperti ini.

Sasuke menggerutuki kebodohannya. Sungguh malu baginya sebagai seorang laki - laki tangguh dan perkasa melakukan kesalahan seperti ini.

" Tidak masalah Sasuke - kun, sendawa adalah hal yang normal bagi manusia, terutama Sasuke - kun punya penyakit maag yang mudah bersendawa." Ucap Sakura.

Perkataan Sakura seperti menghipnotis Sasuke yang tidak percaya akan perkataannya. Sungguh, berhati mulia Haruno satu ini.

Sasuke menggerakan tangannya untuk menyentuh pipi Sakura. Tangannya bergerak sendiri! Sasuke berusaha mati - matian untuk tidak menyentuh gadisnya lagi setelah bibir.

SASUKE  1999 || Sasusaku [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang