EPS 13

70 6 0
                                    

Happy Reading Fanfic Sasusaku

.

.

.









" Kalau begitu cium aku" Sasuke memajukan bibirnya seolah ingin mencium kekasihnya ini.

Tangan Sakura menutupi bibir Sasuke " Dasar mesum!!!!!"

Minimal sabar Sasuke, baru juga setengah hari berpacaran. Sudah main cium saja. Cukup sekali dalam seumur hidup untuk berciuman.

Onyx takut Sasuke teralih ketika Sakura kabur dari dekapannya. Otaknya berpikir setelah kekasihnya mengatakam mesum kepadanya.

Bagaimana jika Sakura takut kepadanya? Bagaimana jika Sakura meninggalkannya karena mesum? Bagaimana jika Sakura......

TIDAKKKK!

" Sasuke - kun ada apa?" Sakura yang baru saja menghampirinya lagi. Sungguh aneh jika seorang laki - laki berteriak.

" Jangan pergi..." Sasuke memohon.

Di dalam hati Sakura hanya terdiam sejenak. Rasanya ingin mematuk isi kepala dari kekasihnya ini.

' Apalah dia ini' Batin Sakura.

" Aku disini, tidak pergi kemana - mana."

... 

Fugaku dan Mikoto berada di luar kota. Mikoto merindukan anak - anaknya. Fugaku berkutat pada bisnisnya. Leptop yang ada di hadapan Fugaku hampir 24 jam menerangi wajah tampan papa mertua.

" Anata" Panggil Mikoto.

Fugaku menoleh. " Ada apa beib?"

" ih! Kamu ini suka sekali seperti anak remaja." Mikoto memukul kecil suaminya. Suka sekali menggoda dirinya yang hampir 50 tahun ini.

" Masih lama tidak?" Tanya Mikoto. Wajahnya cemburut bete, sudah hampir 24 jam meninggu suaminya untuk mengerjakan bisnis baru.

" Sebentar lagi. Kitakan disini masih seminggu lagi, sehabis ini kita harus melihat puncak terindah di kota ini" Fugaku menjawab sambil menghentikan pergerakan tangannya.

Mikoto menunduk sedih " Sejujurnya aku khawatir sama anak - anak kita. Terutama kepada Itachi, aku khawatir anak sulung kita membawa kekasihnya ke rumah"

" Lalu apa bedanya dengan Sasuke? Kita menyuruh anak Haruno mengurus anak kita dan sekarang kau mengkhawatirkan Itachi"

" Bukan begitu maksud ku.." Mikoto menyentuh tangan Fugaku " Kamu tau sendiri, Itachi sudah menjadi laki - laki dewasa. Berbeda dengan Sasuke yang suka halu itu"

Fugaku menggeleng istrinya. Overthinkingnya sangat kejauhan. Sejujurnya Fugaku lebih takut kepada Sasuke yang terlalu ambisi mendapatkan Sakura.

Apa lagi posisinya Sasuke sudah pernah di tolak mentah - mentah oleh Sakura.

Bagaimana jika Sasuke menembaknya di saat rumah Uchiha kosong tidak ada orang lain selain mereka berdua dan Sakura menolak isi hati Sasuke lagi? Pasti Sasuke akan marah dan kecewa.

Menyakiti anak tunggal Haruno dan menerkamnya layak binatang buas melihat manusia yang menyakiti hati si binatang buas itu.

" Sejujurnya aku khawatir kepada Sakura, bukan ke anak kita." Fugaku menatap Mikoto.

" Kenapa?"

" Sakura pernah menolak cinta  dari anak kita. Pasti Sasuke akan berniat menembaknya lagi di saat waktu yang kurang tepat"

SASUKE  1999 || Sasusaku [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang