Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2022S A s u S A k u
______________________________.
Link Karyakarsa ada di story bio
Di sediakan perchapter/ eps
Harga Rp 2.000.
Pagi yang cerah dengan suntuk - suntuk Sasuke menggerakan kedua kaki untuk menuju kamar mandi. Meski hari ini adalah hari libur dirinya malas untuk melakukan aktivitas. Beberapa detik teringat ucapan Naruto yang selalu menghantui setiap detik.
Besok Hari libur mungkin aku akan mengajak Sakura - chan berkencan dan jalan - jalan bersama di sebuah restoran ternama dan.. dan kami akan ki—....
" TIDAKKKKKKKKKK!!!!!! "
Teriakan menggema seisi ruangan kamar hingga keluar. Mikoto sang bunda terkejut bukan main terutama dua laki - laki yang sedang berbincang mengenai bisnis mereka yang akan merintis secara perlahan.
" Ada apa dengan adikmu, Itachi?" Tanya sang ayah kepada putera pertama. Itachi menggeleng tidak tau.
" Mungkin dia datang bulan atau mungkin mimpi basah." Balasnya datar, memfokuskan apa yang harus ia kerjakan.
Mikoto yang mendapatkan tatapan kode dari sang suami langsung menghampiri sang anak kedua menuju kamar putera keduanya itu.
Fugaku,Sang ayah sangat tau betul hubungan Sasuke dan Itachi memang seperti itu tidak pernah mempedulikan satu sama lain. Terutama Itachi jika sudah fokus dengan satu tujuan tidak akan melenceng kemana - mana dan sang adik selalu membangkang jika tujuannya maupun ambisinya tidak di terima secara mentah - mentah.
Hubungan kakak dan adik terbilang sangat 0 jika di hitung dari keakraban mereka. Pemikiran mereka hanya ambisi, tekad dan kekuatan untuk hidup.
Mereka sangat tergila dalam dunia pertempuran kakak beradik. Haruskah dirinya meminta kepada Tuhan anak perempuan untuk mencerai beraikan kedua puteranya jikalau sang istri tidak ada di rumah.
Akhir - akhir ini Mikoto mulai bekerja ringan di kedai yang akan di buka menjual dingo yang manis sesuai selera para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan.
Suara ketukan terdengar oleh Sasuke membuatnya membangkitkan diri setelah merosot tidak rela jika Sakura berciuman dengan Uzumaki Naruto, laki - laki picik yang pernah Sasuke temukan.
" Anakku, ada apa? " Tanya sang ibu yang sudah masuk setelah Sasuke membuka pintu kamar sedikit merapihkan seprai yang sempat ia tarik takut jika bundanya mengeluarkan kodam Susano untuk menghancurkan dirinya.
Sasuke menggaruk telunggu yang tidak gatal, merasa malu dengan suara teriakan yang tidak gentlman itu " Tidak ada bunda hanya kecelakaan kecil."
Mikoto bergerak mendekat kearah putera bungsunya mengusap rambut reven yang sesuai dengan rambu tmiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE 1999 || Sasusaku [ E N D ]
Short StoryMencintai seseorang dan menembaknya di masa remaja memang sulit. Sasuke berniat menjadi simpanan Haruno Sakura karena tergila - gila mencintai gadis itu secara diam. Sayangnya cinta Haruno Sakura terhadap kekasihnya Uzumaki Naruto tidak berujung ba...