Happy Reading Fanfic
.
.
.
.
Semenjak hari itu. Sasuke semakin murung setelah mendapatkan pengakuan dari Sakuranya.
" Ada apa Sasuke?" Neji berucap. Mereka berdua berada di saung kafe.
" Dia tidak tertarik dengan ku"
" Siapa? Sakura ya"
" Iya"
Neji berpikir sejenak. Sebenarnya dia tidak tau apa permasalahan Sasuke murung seperti itu.
' Dia terlihat kena mental sekali' Batin Neji.
" Baiklah sahabatku, karena kamu galau karena wanita, coba baca buku Icha - icha punya paman mu ini" Neji memberikan buku ini kepada Sasuke.
" Buku yang berjudul Sensual Hati" Sasuke berucap.
" Kamu baca aja, sebenarnya aku belom baca buku series ini." Neji berucap.
Sasuke menatap miliknya yang mengembung. Memikirkan Sakura dan kembaran seksinya itu.
' Selain aku pernah di tolak ternyata Ceaser ku yang imut dan gagah ini seperti kaisar juga di tolak ya' Sasuke meratapi nasipnya.
Benar - benar galau. Sasuke atas kegalauannya itu membuat putus asa akan kejantananya. Tidak ada harapan lagi untuk menunjukan Caesar di hadapan Sakura ke dua kalinya.
" Caesar yang malang"
Alis Neji mengerit. " Siapa Caesar?"
" Tokoh utama dalam hubungan ku dan Sakura"
" Oh."
....
Semenjak kejadian itu. Sasuke malu untuk bertemu dengan Sakuranya. Sasuke mulai fokus dalam kegiatan renang dan terkadang bertemu dengan Sakura untuk belajar demi lomba fisika.
" 4 hari lagi lomba akan di mulai" Shikamaru berkutat kepada bukunya. Sesekali melirik ke arah Sakura.
Tentu saja Sasuke bisa melihat gerak gerik Shikamaru itu. " Aku jadi penasaran siapa pria yang sudah berani menembak mu" Ucap Shikamaru.
" A- Apa maksud mu?" Sakura menanggapi serius perkataan Shikamaru. Jelas - jelas tidak ada yang mengetahui tentang hubungannya, selain Ino.
" Kau sudah berkencan dengan pria lain kan?"
Sakura melirik ke arah Sasuke. Setelah Shikamaru memberikan pertanyaan yang memojokan.
" Tentu saja, aku sudah berkencan dengan seorang pria."
" Apa dia lebih tampan dari ku?"
" Tentu saja." Sakura berkata. Sasuke dengan gagahnya memberikan smirk kepada siapapun yang akan melihatnya.
Shikamaru tertawa. Sasuke menatap dengan serius. " Lolucon apa yang udah kau perbuat Sakura? Pria mana yang mau dengan gadis perawan yang pernah di lecehkan oleh pamannya."
Deg!
Rahang Sakura mengeras. Sasuke terdiam seribu bahasa. Sejujurnya ia bingung harus berkata apa kepada situasi saat ini.
" Hentikan perkataan konyol mu itu. Tau apa kau dengan kehidupan ku ini?!" Sakura menatap tajam ke arah Shikamaru dan melemparkan buku ke arahnya.
Dengan cepat Shikamaru menangkap dengan tepat. " Tentu saja aku mengetahui semua kehidupan mu, sebab orang yang pernah melecehkan mu itu adalah paman ku juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE 1999 || Sasusaku [ E N D ]
Storie breviMencintai seseorang dan menembaknya di masa remaja memang sulit. Sasuke berniat menjadi simpanan Haruno Sakura karena tergila - gila mencintai gadis itu secara diam. Sayangnya cinta Haruno Sakura terhadap kekasihnya Uzumaki Naruto tidak berujung ba...