Hinata tidak tahu bagaimana awalnya mereka menjadi seperti ini. Tubuhnya berada di atas konter dapur dengan kaki yang terbuka lebar. Memberikan akses penuh pada pemuda bersurai hitam di bawahnya untuk menjilat bagian bawah tubuhnya yang sudah basah.
Yang dia ingat adalah ketika Sasuke mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melepasnya, pemuda itu menggendongnya dan menaruhnya di atas konter.
Bibir tipisnya dengan beringas mencium bibir penuh milik Hinata. Sasuke sama sekali tidak membiarkan gadis itu melepaskan ciuman mereka kendati dia tahu kalau Hinata mulai kehabisan napas.
Kedua tangan besarnya turun, meremas payudara Hinata yang hanya tertutup oleh kaos tipis yang dia ambil secara sembarang.
"Aah... Sasukehh..." Desah Hinata saat Sasuke dengan sengaja menekan penisnya ke vaginanya yang sama-sama masih tertutup oleh celana.
Sasuke pun berjongkok, jarinya menyingkirkan celana dalam yang menutupi vagina Hinata dan terpampanglah jelas, klitoris dan bibir vagina pink gadis itu yang berkedut-kedut dan juga basah berkilat.
"Huh, lihat ini, Hinata. Tubuhmu merespon dengan baik semua sentuhanku. Jadi, bagaimana bisa kau ingin aku melepaskanmu? Hm?"
Hinata sudah berusaha menahan kepala Sasuke agar menyingkir dari hadapannya, tapi semua itu sia-sia karena Sasuke justru mencengkram kedua pergelangan tangannya dan semakin memajukan kepalanya di bawah sana.
Baru hidung mancungnya yang menyentuh vaginanya tapi Hinata sudah mendesah keras. Apalagi ketika lidah tak bertulang milik Sasuke menjilat, menggigit, menyedot bahkan memasukkan lidahnya ke dalam lubang kecil miliknya, Hinata tahu dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mendesah dan menikmati sentuhan pemuda itu.
"Huh... Ahnn... S-sudah, Sas..."
Sasuke tidak menanggapi racauan Hinata, dari bawah sana, Sasuke bisa melihat pemandangan luar biasa indah. Dia melihat bagaimana tubuh telanjang Hinata di atasnya, leher dan tubuh gadis itu berkeringat, memunculkan sebuah kilauan karena basah, rambutnya acak-acakan tidak rapi, matanya terpejam dengan mulut kecil terbuka dan terus mendesah.
Pemandangan yang tidak akan pernah Sasuke lupakan seumur hidupnya.
Lidah pemuda itu yang terus menerus menusuk bagian bawah tubuhnya membuat Hinata mabuk kepayang, dia tidak bisa berpikir jernih lagi.
Bahkan tanpa sadar Hinata juga menggerakan tubuhnya maju mundur untuk mencari kenikmatan lebih. Tindakannya itu membuat Sasuke senang dalam hati.
"A-ahh.. aku akan... s-sebentar lagi... S-sasukeh!"
Wajahnya yang tampan langsung basah ketika Hinata mengeluarkan cairan orgasmenya. Bukannya jijik, pemuda itu justru menjilat beberapa yang mengenai bibirnya sendiri lalu lanjut membersihkan vagina Hinata lagi dengan mulutnya.
"Sudah, h-hentikan, Sas." Rengek Hinata. Kali ini dia benar-benar ingin berhenti, tubuhnya bahkan belum terisi satu makanan pun, belum lagi rasa pegal bekas semalam belum juga hilang tapi Sasuke mau mengajaknya bermain lagi? Yang benar saja!
Tak lama kemudian Sasuke pun berdiri. Tangannya mengancingkan bra Hinata yang sempat terlepas dan menurunkan kaos gadis itu ke bawah.
Hinata pikir Sasuke akan menurunkannya, tapi yang terjadi adalah Sasuke justru memeluk erat dirinya dan mencium leher jenjang miliknya.
"Aku harap kau tetap mengingat perkataanku, Hinata. Bahkan walau aku harus menjadi yang kedua, aku tidak keberatan. Karena Uchiha sampai kapanpun tidak akan pernah melepas apa yang menjadi miliknya."
Lagi dan lagi, Hinata termenung dengan kalimat Sasuke. Benarkah pemuda itu mencintainya? Bahkan dia sampai rela menjadi yang kedua hanya karena tidak mau melepasnya?
Sekarang Hinata terpojok, haruskah dia melepaskan Naruto agar pemuda itu tidak tersakiti dengan perselingkuhannya dengan Sasuke atau haruskah ia tetap bersama Naruto karena dia mencintai pemuda itu dengan segenap hatinya tapi di belakangnya juga dia harus bermain api dengan Sasuke Uchiha.
Seharusnya dari awal Hinata tahu, malam dimana dia menerima perasaan Sasuke Uchiha adalah keputusan yang salah besar.
To Be Continued
Wuiss, chapternya makin kesini makin banyak yh anunya 😔
Semoga kalian suka, komen2 kalian lucu2 banget deh asli! 💕
Stay happy and healthy 💖💖💖
26 Juni 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I Know What You Did Last Summer ✅
FanficNaruto x Hinata x Sasuke Lantaran kekasihnya yang selalu sibuk, Hinata harus menghabiskan waktunya dalam kesendirian. Sampai akhirnya Sasuke Uchiha datang dan merubah segalanya. Mereka jatuh. Jatuh ke dalam lubang sesat yang tak seharusnya mereka m...