Mereka sedang menghabiskan waktu berduaan di apartemen Sasuke ketika tiba-tiba handphone Hinata berdering.
Nama Naruto lagi-lagi yang terpampang di sana. Tanpa pikir panjang, Hinata langsung mengangkat teleponnya meskipun dia sekarang berada di pelukan Sasuke.
"Naru?"
"Hehe, hai, sayangku~ Bisakah kau menjemputku di bandara sekarang?"
"S-sekarang?" Hinata melirik Sasuke yang juga menatapnya penasaran.
"Aku memberimu kejutan, aku pulang hari ini!"
Kalimat yang ia dengar dari Naruto ibarat petir di siang bolong. Dia begitu terkejut, tidak menyangka Naruto akan pulang tiba-tiba setelah 6 bulan lamanya dan bahkan ketika Hinata sudah nyaman dengan hubungannya dengan Sasuke.
Sungguh kejam, Hinata.
"Benarkah?"
"Tentu saja! Cepatlah kemari, dan—oh ya, jangan lupa mengajak Teme yah, aku merindukannya!"
"T-tapi—"
Piip.
Telpon terputus.
Sasuke memeluk bahu gadis itu, "Ada apa?"
"Sasuke, Naruto pulang hari ini."
"Apa?"
____________________
Hinata sampai di bandara 30 menit kemudian, gadis itu mengenakan dress bermotif bunga-bunga kecil sepanjang pahanya dan rambutnya yang dikuncir rendah.
Hinata menoleh ke kanan kiri, mencari sosok kekasih yang sudah lama tidak pulang.
"Hinata!" Suara teriakan khas dari Naruto terdengar, Hinata sontak menoleh ke sumber suara.
Gadis itu ikut tersenyum saat melihat kekasihnya itu datang sambil tersenyum lebar kemudian membawanya ke dalam pelukan pria itu.
"Bagaimana perjalananmu, sayang?"
Naruto tersenyum sambil mencium puncak kepala Hinata, "Cukup melelahkan. Tapi lelahku sudah hilang karena bertemu dengan kekasihku yang imut ini."
Hinata yang mendengar itu hanya tersenyum, meski dalam hatinya dia berkata, 'Apa yang akan terjadi seandainya kau tahu apa yang telah kulakukan, Naruto?'
"Oh iya, di mana Teme? Kenapa dia tidak ikut menjemputku?" Tanya Naruto.
"Ah, itu—dia bilang dia ada urusan. J-jadi tidak bisa datang."
Naruto menghela napas, "Si sialan itu. Kenapa dia tidak bisa meluangkan waktunya untuk menjemput sahabatnya ini, huh?"
"..."
"Ya sudahlah. Ayo Hinata, hari ini kita akan berkencan!"
Di perjalanan pulang, Naruto terus menceritakan tentang kehidupan setiap harinya di luar negeri sana dengan antusias, seperti Naruto yang ia kenal selama ini.
Dalam setengah tahun saja, Hinata bisa melihat banyak perubahan dari Naruto.
Dia terlihat lebih berwibawa, dia tidak lebih banyak tingkah dari yang sebelumnya, RAMBUT jabriknya dipangkas lebih pendek lagi, dari sisi samping, sudut pandang dimana Hinata menatap Naruto, dia terlihat begitu tampan.
Tidak. Dia semakin tampan.
"Kenapa kau melihatku terus?" tanya Naruto saat sadar Hinata bukannya mendengarkan ucapannya tapi justru memperhatikan wajahnya.
"Kau semakin tampan, Naru."
Naruto yang mendengar itu sempat tersentak, sebelum kemudian tertawa terbahak-bahak dengan wajah yang merona. "Hinata, jangan tiba-tiba menyerangku begitu! Aku jadi malu!"
Hinata ikut tertawa, "Untuk apa malu? Apa yang aku katakan kan benar!"
____________________
Mereka berdua berhenti di sebuah restoran bintang lima. Entah ini perasaannya saja atau memang restoran ini sepi sekali? Sepanjang perjalanan mereka masuk ke dalam, Hinata tidak melihat satupun orang selain mereka.
'Mungkin perasaanku saja,' batinnya mencoba berpikiran positif.
Tapi Hinata semakin dibuat terkejut saat masuk ke ruang makan. Seharusnya yang ada di sana adalah meja dan kursi, tapi bukan itu yang Hinata lihat.
"A-apa maksud semua ini?"
Ruangan itu tidak diterangi oleh lampu, melainkan oleh lilin-lilin kecil yang memenuhi ruangan. Di lantai berserakan kelopak bunga mawar merah dan putih. Lalu di dinding itu, terpampang tulisan jelas yang bertuliskan, will you marry me?
Tapi bukannya menjawab, pria itu justru berlutut dengan satu kakinya dan menyodorkan sebuah kotak yang berisi cincin berlian.
"Hinata, maukah kau menikah denganku?"
Kedua mata Hinata terbelalak, dia ... tidak tahu harus mengatakan apa.
To Be Continued.
Naruto balik ges gmn hayo 😌 apkah Hinata mau nikah sama Naru trus putus dari Sasu atau gmn nih?
Semoga suka chapter ini yaa 💕
Lov lov 💖
28 Juni 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I Know What You Did Last Summer ✅
Fiksi PenggemarNaruto x Hinata x Sasuke Lantaran kekasihnya yang selalu sibuk, Hinata harus menghabiskan waktunya dalam kesendirian. Sampai akhirnya Sasuke Uchiha datang dan merubah segalanya. Mereka jatuh. Jatuh ke dalam lubang sesat yang tak seharusnya mereka m...