Attention
1. Mature story!
2. ONESHOOT!3. Baku, semi baku, non baku.
4. IDOL LIFEEnjoy semua!!!
_______
Lalisa manoban siapa yang tak mengenal dirinya?? Mungkin hanya mereka yang hidup tanpa internet yang tidak tau siapa itu Lalisa. Wajah kecilnya, mata bambinya, hidung kecil dan mancung, bibir kecil yang berisi dimana memberi kesan polos sekaligus ganas.
Menjadi member termuda di BLACKPINK membuat Lisa terbiasa dengan cinta, walau tentu banyak ujaran kebencian yang ia terima namun hal itu tak membuat dirinya sedih apalagi menyerah pada mimpinya. Terbukti dari kesuksesan yang diraihnya.
Dan siapa yang sangka maknae polos dan kesayangan sebagian besar umat manusia di muka bumi ini ternyata seorang gadis gila dan agresif di atas ranjang.
Bahkan para member yang telah hidup bertahun-tahun bersamanya tidak tau akan rahasia besar satu ini.
Semua berawal ketika Lisa, gadis asal Thailand itu yang merasa penasaran dengan sensasi sex.
Semua hal sudah ia peroleh dan rasakan, hanya satu itu yang belum sempat ia rasakan. Mengingat sekeras apa Lisa pada dirinya sendiri, dimana sepanjang hidupnya hanya berporos pada latihan dan berkembang menjadi lebih baik.
Dan terbukti sekarang namanya yang lebih besar di banding KPop itu sendiri. Kesibukan demi kesibukan membuat dirinya tak sempat untuk menjalin asmara, jangankan itu memikirkannya saja tak sempat.
Ketika umurnya memasuki usia dua puluh dua tahun, saat itu lah dirinya bertemu dengan Sunbae yang tentu ia hormati.
Oh Sehun salah satu member Exo yang memegang posisi maknae sama seperti dirinya, Lead Dancer, Rapper, Sub-Vocalist, dan Visual. Terlalu banyak hal yang bisa ditonjolkan dari seorang Oh Sehun.
Lisa tak menduga jari-jarinya yang tak mempunyai arah itu membawa dirinya pada artikel mengenai pria kelahiran Korea itu.
"Apa sebesar itu?" Itulah pertanyaan pertama yang keluar dari mulut mungilnya ketika membaca artikel mengenai Oh Sehun.
Siapa sangka karena artikel yang kebenarannya tak jelas membuat otak Lisa dipenuhi dengan bayangan yang tak pernah terlintas sebelumnya.
Adegan erotis yang membuatnya kadang bergetar jika membayangkannya. Entah ini sebuah kesalahan atau hal yang normal, namun entah sejak kapan miliknya akan berkedut hanya dengan melihat wajah Oh Sehun. Sungguh gila! Bahkan ia sendiri tidak percaya dengan sikap kurang ajarnya ini.
Bagaimana dengan Oh Sehun? pria itu sudah jatuh hati pada pandangan pertama ketika melihat Lisa, si cantik asal Thailand yang debut di bawah naungan YG entertainment. Sejak awal BLACKPINK berdiri diatas panggung award sebagai rookie.
Hanya orang bodoh yang menolak seorang Lalisa.
Dan Sehun bukan orang bodoh itu, hingga menerima penawaran yang gadis Thailand itu berikan, yaitu menginginkannya untuk menjadi sex toynya.
Gila memang tapi Sehun jauh lebih gila karena tak bisa menolak tawaran yang tiba-tiba itu.
Masih sangat jelas bagaimana seorang Lalisa manoban yang tiba-tiba menemuinya di belakang stage salah satu award besar. Dan menawarkan hal tersebut tanpa basa-basi.
Keduanya yang tidak pernah berbicara, membuat Sehun terdiam dengan jantung yang berdebar tak karuan.
"Kalau Sunbae-nim tidak mau, aku tidak masalah. Tapi hal yang perlu Sunbae-nim tau, Sunbae adalah yang pertama dan penawaran ini tidak akan datang untuk kedua kalinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playlist Hunlis
Short StoryPrivate universe Cerita" pendek Aku akan selalu kasih peringatan jika cerita mengandung unsur 21+