Jav!

490 52 7
                                    

Kisah cinta anak remaja

-

"Jav cewek lo berantem!!" Teriakan yang menggema membuat Javier segera berdiri.

"Damn!" ujar murid yang ada di kelas.

Javier melangkah cepat, matanya menatap dua orang yang menjadi tontonan. Dan salah satunya itu adalah pacarnya, Megan.

"Meg cowok lo Meg!!" Seru sahabat Megan yang tak dihiraukan Megan, gadis itu tetap menjambak perempuan gatal yang menyebalkan dimatanya.

"Babe, lepas." Tangan Megan ditahan Javier, lirikan tajam Megan berikan pada Javier, perlahan tangannya mengendur dan melepas rambut perempuan itu.

Setelah dilepas, April langsung berdiri tegap dan merapihkan pakaian juga rambutnya yang berantakan akibat ulah Megan.

Dengan mata tajam April memandang Megan, "harusnya Lo ngaca! Kenapa cowok lo bolak balik jalan sama cewek lain! Bukan cuman labrak ceweknya doang! Tanyain cowok Lo! Something wrong with your relationship!" Nafasnya memburu ia sudah bersiap untuk kabur jika Megan menjambaknya lagi.

Megan tertawa "hahaha HAHAHAHHAHAHA" tawanya makin kencang sebelum menoleh menatap Javier disampingnya kemudian kembali menatap April, tanpa suara ia langsung pergi meninggalkan banyak pertanyaan, wajah bingung tercetak jelas pada wajah para murid, bahkan Javier pun sama bingungnya.

"Lo! Nyesel gue jalan sama lo." Ucap Javier pada April yang dari tadi tersenyum karena merasa menang, namun setelah mendengar nada bentak dan ketus Javier membuat dirinya terdiam dan kini ialah yang menjadi tontonan.

"BUBAR LO SEMUA!" Teriaknya yang sangat malu.

Javier mencari keberadaan Megan, pacarnya itu tiba-tiba sudah hilang saja.

My baby

baby? dimana?

megannn

sayangg

Don't text me!

Aku marah sama kamu

Fuck you

km cemburuu???

cemburukann???

so cutee

No? im not?

Keep dreaming

oke km gak cemburu

so? km dimana???

babee

helooww

Brisik elah

:(

dmana ihh

Kelas 3B

otwww

Javier tersenyum lebar begitu melihat Megan sedang duduk disalah satu bangku yang ada, dengan langkah dan wajah gemasnya ia berjalan menuju Megan dan memeluk pacarnya itu "My baby i miss you so much"

Megan membalas pelukan Javier "belum ada setengah jam Javier."

"Gak!! Aku tetap kangen kamu." Ucapnya yang sudah melepaskan pelukannya, Javier menatap wajah Megan. "Ini luka apa?!" Tanyanya serius, wajahnya seketika menjadi tegas menahan kesal.

Playlist HunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang