Ini lapak bebas ya sobat megalodon, klian mau vote, komen, follow atau tidak itu terserah suer ✌️ krna aku nulis disini cmn mau lepas beban aja.
_
"Helina tunggu, kenapa kamu pulang selarut ini?" Tanyanya begitu melihat sang istri yang baru pulang, ia melihat jam besar yang berdiri di ruang tamunya, jarum panjang itu menunjuk pukul 11 malam.
Dengan mata yang memutar Helina berhenti kemudian menatap suaminya itu, "duh mas! Aku udah bilang kan? Aku jalan sama pacar aku." Ia sungguh capek, satu kalimat menyebalkan saja keluar dari mulut suaminya itu Helina akan langsung menggugat cerai. Keputusannya bulat.
Ia menjadi tidak sabar menunggu kalimat apa yang akan diucapkan selanjutnya oleh suaminya itu.
Malino hanya mengangguk dengan tampang datarnya, "yaudah, kamu langsung istirahat ya. Kalau butuh saya, saya ada di kamar sebelah. Selamat malam Helina." Balasnya yang kemudian berjalan duluan menuju kamar.
Helina terdiam, ada perasaan kesal dan bersalah bersamaan. Ia kesal karena Malino tidak marah padanya yang mana mereka tidak jadi bercerai, dan merasa bersalah atas pemikiran jahatnya.
Pagi ini Helina bangun dengan sarapan yang sudah tersedia di atas meja, ia segera duduk kemudian makan. Suaminya itu pasti sudah berangkat kerja.
Helina menatap dirinya di pantulan kaca, "cih! Gila ah!" Ia mendadak kesal begitu sadar bahwa saat ini ia sudah menjadi seorang istri. "Gue baru 21 tahun? Kek bulan kemarin umur gue baru 21 tahun dan sekarang malah jadi istri orang?" Ia menarik nafas banyak-banyak masih merasa kesal dengan semua yang terjadi.
Helina menikah dengan Malino karena perjodohan, ah gila pokoknya! Masa karena perjodohan gak elit banget kan? Semua teman Helina sudah tau, bahkan pacarnya juga tau. Iyalah! Orang mereka di undang oleh mama papa Helina. Jangan tanya keadaan saat itu, sangat kacau!
Aduh pokoknya kalau Helina ingat 4 bulan kebelakang ia merasa kesal.
Sebenarnya tidak ada yang kurang dari Malino, hanya saja Malino terlalu matang dan serius dalam sebuah hubungan. Sedangkan Helina masih mau menikmati masa lajangnya yang sayangnya tidak bisa lagi.
Paksu 🤮
Pagi ini km ke kampus?
Sdh mkn?
Iya ini mau berangkat
Udh, enak thx
Sama"
Saya nanti pulangnya
agak terlambat.Km pesan makanan saja ya
Saya sdh tf👍👍
"Suami lo buat gue ajalah na, cakep gitu sayang banget dianggurin." Entah kenapa tiba-tiba topik pembicaraan mereka berganti jadi ke suaminya.
Pika mengangguk, "gue bisa jadi istri yang baik, asli dah gue jamin." Wajahnya mengangguk serius membuat Helina menatap aneh teman-temannya itu.
"Selera lo semua aneh." Balas Helina, bisa-bisanya mereka suka dengan modelan om-om. Aneh.
Fira memutar bola matanya, "Lo aja yang aneh, dapet modelan maskulin gitu dianggurin. Hati-hati dipatok ayam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playlist Hunlis
KurzgeschichtenPrivate universe Cerita" pendek Aku akan selalu kasih peringatan jika cerita mengandung unsur 21+