My husband 4 (NSFC)

535 39 4
                                    

Aku jatuh cinta sama cerita Malino Helina gimana dong? 😔

Karena aku gak perlu mikir dua kali buat bikin adekan wleowleo, soalnya mereka udah nikah.

Ini mah part dewasa semua jadi gak ush dibaca buat Klian yg dibawah umur!!

"Yeayy Balii!!" Teriak Helina saat kakinya sudah menginjakkan pasir putih itu, Malino tersenyum ia berjalan dibelakang Helina sebelum memeluk tubuh istrinya itu.

Helina tersenyum semakin lebar sebelum membalikkan badannya dan kembali memeluk suaminya itu, "makasih mas" ucapnya yang diangguki Malino.

"Everything for you" ia mengecup bibir Helina sebelum membiarkan istrinya itu berlari dipinggir pantai, mengejar ombak dan lari takut terkena air.

Malino hanya tertawa bahagia, liburan mereka di Bali adalah hadiah atas kelulusan Helina.

Setelah puas bermain, keduanya memilih mencari makan. "Kamu mau makan apa?" Tanya Malino pada Helina disampingnya.

Helina yang dari tadi tersenyum sambil menggandeng tangan suaminya itu mengadah, "ikan bakar gimana?"

"Boleh, Ayuk" dengan semangat Malino merangkul istrinya mencari tempat makan yang ikannya langsung dimasak.

Helina tidak pernah menyangka bahwa kehidupan seperti ini yang akan ia rasakan, ia sangat bahagia. Malino memperlakukannya dengan baik, ia pikir sikap Malino hanya bertahan sekitar tiga bulan. Ternyata pria itu memang sangat manis, bahkan semakin manis.

Lihat aja sekarang, Helina hanya ngasal bilang mau buah naga dan Malino tiba-tiba pergi ingin membelikannya buah naga.

Malino datang dengan Helina yang tidak ada, jelas dia panik "Lina??? Helina!!" Kakinya berjalan menyusuri kamar hingga ia bernafas lega saat melihat siluet wanita di balik kaca.

"Sayang, kamu-" ucapannya terhenti saat melihat Helina yang tampak begitu ah sial dari rumah ia sudah berusaha menghilangkan segala pikiran kotor tapi melihat Helina yang se -wah ini bagaimana cara dia menahan dirinya??

"Mas ayok berenang!" Ajak Helina yang kini menaiki tangga dan berjalan ke arah suaminya yang masih terdiam.

"Mas" panggil Helina, Malino hanya diam sambil terus menatapnya.

"Lin.." Malino menggeleng dan memilih duduk di kursi kayu sebelah kolam. "Saya liat aja."

"Mas ih" jelas Helina menolak ide Malino, ia kembali berjalan ke arah suaminya itu dan menjatuhkan tubuhnya dalam pelukan Malino.

Hal ini membuat Malino ikut basah, itu tidak masalah, sama sekali tidak masalah untuk Malino. Yang jadi masalah adalah, sejak kapan tubuh istrinya itu menjadi sangat err

Malino menarik bokong Helina, membuat tubuh wanita itu naik dan merapat, "eh?" Helina tampak sedikit kaget.

"Helina, kamu taukan suami kamu ini paling susah kontrol diri?" Tanya Malino dengan mata sayunya.

Helina mengangguk, iya Malino tuh gila! Ia bahkan bingung bagaimana cara pria dengan hormon segila itu menahan diri hingga mereka menikah!? Kayak kadang gak masuk akal aja, melihat segila apa seorang Malino di atas kasur.

Playlist HunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang