para anak muda, siswa SMA,SMP,SD ampe kakek-kakek pun ikut tawuran jalanan.
tawuran bukan sembarang tawuran ini tawuran ilegal dikarenakan udah disetujui kedua bela pihak .
Nampak Cowok tampan berambut gondrong berwarna hitam legam, nampak gesit memukul musuh nya dengan palang rambu kesayangan nya.
Bugh.
arghh
gusrakk
boomboombah
boombayaa
"Gila anj*ng mukul apa mau ngebunuh lo hah?!"
"Pesawat datang~ !!!" sho menyeringai seram
sampai musuh nya pun merinding dan pasrah menerima pukulan dari sho.
"Wahh bang sho, mukul nya keras banget lagi ada masalah bang?" ucap cowok di sebelah sho yang ikut memukul.
"bukan urusan lo" sho pun melampiaskan kemarahan nya dengan ikut tawuran yang biasa dia ikuti.
pukulan demi pukulan pun terjadi di sana.
Upi yang ga sengaja melewati tempat tawuran terpukau dengan bela diri para anak muda di depan nya.
"Gila keren banget, nahhh itu taekwondo kan? gila itu tendangan apa petasan? kek meledak-meledak gitu" Upi memperhatikan tawuran di depan nya dengan kagum.
upi lansung mengeluarkan handphone nya.
"Hal kek gini tuh harus di dokumentasikan"
disaat ada tawuran, semua orang normal ingin pergi menjauh beda dengan salah satu anak hutan ini malah mendokumentasi kan momen-momen tawuran itu.
sho seketika berhenti ikut memukul karena salah fokus dengan seseorang yang menjadi inti dari frustasinya.
"gw berhenti" sho lansung meninggalkan posisinya.
"eh bang sho, tumben cepat banget biasanya biar tawuran udah selesai dia masih belum puas" ucap cowok itu dan tetap melanjutkan tawuran nya
upi yang masih memfoto momen perkelahian para anak tawuran.
"wishh mantap-mantap,bisa nih dipelajari nanti buat lomba tawuran"
saat upi masih asik foto-foto,dia ga sadar sho udah ada di dekat nya.
sho menaikan alis sebelah nya melihat upi yang sepertinya ga sadar kehadiran nya.
sho lansung mendekatkan kepala nya ke kamera handphone upi.
"ngapain ?"
"allahuakbar!! anjirr!, kaget -kaget ishh sho! bikin kaget, klo gw pingsan gimana hah?!" ucap upi kesal yang di kageti oleh sho.
'tinggal gw gendong' sho memasukan tangan nya di jaketnya.
" dahlah lupain, betewe lu ngapain disini?" ucap upi yang heran ama sho yang ada di tempat tawuran, sebenarnya sih ga usah di heran kan juga, si sho emang hobinya tawuran jsdi ga perlu bingung kenapa dia disini.
"malah nanya balik, tawuran lah" ucap sho.
"nih anak bolos cuman buat tawuran doang dasar,mentang-mentang sering ranking 1 " ucap upi mengeleng-gelengkan kepala.
"terserah gw lah itu urusan gw." ucap sho menolehkan kepala nya .
"dihh dasar cebol"
"tepos"
"tauahh gw mau pulang " upi lansung kesal dan meninggal kan sho.
sho lansung ikut dan berjalan disamping upi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you Upi
RomanceAku tidak suka kau menjauh Kau itu milikku... Jangan tinggalkan aku lagi Aku membutuhkan mu, Aku mencintai mu Upi -Sho ***************** Cr.punya amoeba - Webtoon WEE SHOxUPI