Niu~ Niu~ Niu~
Bel sekolah untuk pulang pun udah berbunyi,suara anak rimba pun saling bersahutan.
"Wahhhh Akhirnya pulang sekolah juga ya pi" amu memasukan buku-bukunya di dalam tas nya.
"ughh, rasanya beban sekolah lansung ilang hehehe" upi merengangkan tangan nya.
upi menatap kursi sho yang sedari tadi sang empu pemilik kursi itu tidak hadir selama 2 mata pelajaran terakhir.
'sampai akhirpun dia ga datang ya'
amu meliat sahabat nya ini bengong pun lansung mengaget kan nya.
"WOY!!! bukan nya mau pulang malah ngelamun"
"wah gila nih anak, jantung gw copot klo jantung gw jatuh mau tanggung jawab?" ucap upi kesal yang di kaget kan.
"Yah elu bukan nya siap-siap pulang malah ngelamun,ngelamunin apaan sihh kepo aing" ucap amu penasaran dengan muka kepo nya yang menatap upi curiga.
"yehhh, gw ga ngelamun ya,anak kecil ga usah kepo "
"terserah lu dah upi, pulang ga? gw tinggalin ya?" amu lansung mengankat tas nya dan berjalan ke pintu kelas.
"eh? amu tungguin gw" upi lansung memakai jaket nya dan membawa tas nya.
di saat duo ini debat nampak si toro dan kiki mendekat dengan mereka.
"Upi,amu mau pulang ya?" tanya toro dengan face tripleks nya.
"Iya toro kami mau pulang,masa masih mau ngedukun disini" ucap amu bercanda.
"yaudah bareng yuk,kita di antar supir aku" ajak toro dan yang melirik upi dan seketika telinganya memerah.
"wahhh mauuu~ kapan lagi bisa naik mobil sultan wkwkwk" ucap upi dengan semangat yang semakin mendekat yang membuat toro keliatan salting walaupun tidak terlalu jelas.
"uhuk," toro lansung menutup mulut nya dengan tangan nya dan wajah nya sedikit memerah.
"klo upi ikut, aku ikut" ucap amu juga yang semangat.
"klo amu ikut aku sebagai imam nya akan mengikutinya" canda kiki yang mendekati amu.
"dihh modus~ jangan dekat-dekat" ucap amu yang menggeser dari kiki.
upi hanya ketawa-ketawa yang gemash dengan kapal ship kikixamu nya.
toro yang melihat tawa manis upi dia tersenyum kecil dan menggeleng kepala nya yang merasa udah ga beres.
yang biasanya mereka berlima kini keliatan cuman berempat entah kemana si cebol satunya.
seperti pemandangan biasa juga terlihat kiki yang terus menggoda ami dan upi yang jailin amu sedangkan toro seperti seorang ayah yang mengawasi anak nya yang bermain.
sampailah mereka di depan gerbang
nampak seoarang bapak-bapak mengendeong anak kecil yang wajah nya mirip banget sama kiki.
"eh ayah? tumben jemput kiki?" tanya kiki yang kaget melihat ayahnya didepan gerbang
"Ini Ki,ayah minta tolong di temanin ya, temenin ayah ke rumah nenek mu karena nenek mu kangen pengen ketemu kamu sama adikmu" ucap ayah kiki dan tersenyum menyapa teman-teman kiki.
"Guys gw ga ikut pulang bareng ya,udah di jemput sama ayah,padahal pengen pulang bareng kalian"
"iya santai aja ki" ucap upi
Toro hanya mengangguk sedangkan amu no reaction.kiki lansung menatap amu 'yahh ga bisa pulang bareng dan lama-lamaan ama my amu ' kiki menatap amu dan mendekati nya.
"pas pulang jangan natap cowok ya,hati-hati pas pulang nya" ucap kiki.
"iya ki makasih dah dinasehatin " jawab amu sekenanya dan menjauh dikit dari kiki.
kiki pun lansung balik ke ayah nya dan menggendong adik nya, kiki yang udah lihai merawat balita nampak terlihat sangat dewasa jika di lihat.
'kiki lembut banget ya sama anak kecil,dewasa banget, dan hormat banget sama ayah nya jadi suk-' amu lansung memukul wajah nya.
"eh mu lu kenapa? kesurupan ya lu?" tanya upi heran.
"ga-ga ada,jadi pulang?" amu mengalihkan topik pembicaraan.
'apa-apaan sih, kok jadi mikir nya kesitu, ok amuu ingat! prinsip menjadi aunty rich yang hidup sama kucing-kucing' amu pun ikut berdadah ria kepergian kiki yang meninggal kan mereka bertiga.
tidak lama dari itu tiba -tiba handphone toro berbunyi.
"Halo pak? udah datang di sekolah?"
"papih? baiklah,iya pak ga papa" toro pun mematikan telphone itu.
" upi,amu maaf sepertinya hari ini kita ga bisa pulang bareng, ada sesuatu yang harus aku urus, sekali lagi maaf ya" ucap toro dengan nada menyesal.
"yahh ga jadi naikk mobil sul-" amu lansung mencubit bibir upi.
"iya toro gapapa, sans kita bisa naik angkot hehehe"
toro terlihat menyesal tidak bisa pulang bareng mereka ia menatap upi yang berdebat dengan amu rasanya pengen lama-lama disini tapi ga bisa.
"gini aja upi, aku antarkalian berdua duluan saja gimana?" toro seperti ingin egois walaupun sedikit.
upi yang mendengar nya lansung merasa ga enak.
"ga usah toro,kalo urusan lu lebih penting kerjain aja gw ama amu bisa naik angkot kok" toro lansung melirik kebawah dan menatap mereka berdua .
"yaudah kalian hati-hati ya pas pulang nya,jangan keluyuran udah sore"
"iya ga keluyuran kok byee" ucap upi
"dadah toro" amu melambaikan tangan nya.
menyisahkan mereka berdua.
"yuk pi ke pangkalan angkot"
"lesgo lesgo" upi pun semangat 45 dan bercanda ria dengan amu
mobil lain tiba-tiba berhenti di depan mereka.
"Amu!!!" seorang laki-laki membuka jendela mobil dan memanggil amu.
"eh abang lu mu"
"eh abang, ngapain jemput amu? ga mau pulang naik mobil mual'' ucap amu kaget melihat kakak laki-laki nya.
"Udah ga ada waktu mu,temenin abang dong penting nih buru naik" laki-laki itu menyuruh amu naik ke mobil.
"tapi amu udah mau pulang bareng ama upi" amu lansung melihat upi.
"ga papa mu, temenin gih abang lu kek nya buru-buru deh"
"tapi lu gimana pi?masa gw tinggalin?" ucap amu yang merasa ga enak
"santai,gw udah biasa pulang sendiri"
ucap upi."gini aja gw ama abang antar lu pulang dulu deh gimana?" amu bener-bener ga enak ninggalin upi kek gitu aja.
"ga usah,santai mu gw bisa naik angkot kok, gw bisa jaga diri juga kek lu ga tahu gw aja gih temenin abang lu" ucap upi meyakinkan amu klo dia bisa pulang sendiri.
"beneran ya? yaudah nih ambil pisau,ama bubuk merica buat jaga-jaga" amu mengambil barang itu dari tas nya.
"yehhh kek ga kenal gw aja lu, gw jago silat kok" ucap upi sombong.
"iya gw tahu buat jaga-jaga doang pi, yaudah gw pergi ya,dahh" amu lansung naik ke mobil dan melambaikan tangan ke upi.
"byee dadah amu cayang" upi melambaikan tangan dengan ceria tapi seketika senyum itu ilang.
"enakk nya di jemput,pengen juga" ucap upi berwajah datar dan pergi dari tempat itu
"boro-boro naik angkot, uang aja ga punya" upi berjalan sambil bersenandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you Upi
RomanceAku tidak suka kau menjauh Kau itu milikku... Jangan tinggalkan aku lagi Aku membutuhkan mu, Aku mencintai mu Upi -Sho ***************** Cr.punya amoeba - Webtoon WEE SHOxUPI