chapter 15

496 64 15
                                    

amu duduk diam di taman ia menatap langit.

amu memejam kan mata ia mengingat kejadian kemarin.

flashback

" amu, kamu nanti lansung masuk lewat jendela kamar ya!" ucap abangamu yang baru aja menjemput amu.

amu yang habis dadahan ama upi lansung menoleh ke abang nya.

"maksud abang apaan?" amu memiringkan kepala nya bingung.

"ayah kamu ada dirumah" ucap abang

amu tersentak dan lansung menoleh kaget ke abang nya.

"abang ga bercanda kan?"

"serius gw amu, ini gw jemput lu karena ayah ngancam ibu bakal ambil lu di sekolah jadi gw lansung buru-buru jemput lu" abang amu kosentrasi menyetir ia berusaha membalap mobil karena takut ayah amu akan mengambil amu,bagaimana pun ia juga sangat sayang amu.

"abangg.. amu ga mau pergi ikutayah" amu menunduk tangan nya bergetar, ia bener-bener ga ingin pergi dengan ayah yang bahkan ia tidak tahu namanya itu.

"maka itulah gw jemput lu mu" abang amu melirik amu dan mendengus, dia ga mau amu di bawa pergi.

tidak berapa lama mereka udah sampai di perkompleksan rumah.

kakak nya mermakir mobil agak jauh dari perkarangan rumah nya.

abang nya melepas saltbet mobil dan menoleh ke arah amu yang sedari tadi menunduk.

abang nya mendengus dan mengelus kepala amu.

" ga bakal ada yang bawa kamu amu selama abang masih disini"

amu menoleh menatap kakak nya dan mengangguk dan membuka pintu mobil.

amu menenteng tas nya.

"masuk,lewat jendela ya"

" ok " amu pun pergi kebelakang temoat biasa dia lewat jadi tidak begitu sulit amu masuk melewati jendela.

saat amu udah masuk ia cukup kaget kamar nya sangat berantakan seoerti kapal pecah, buku-buku gambarnya berserakan.

amu melihat vas bunga nya, ia melihat vas bunga yang berisikan bungan pemberian kiki kini hancur.

tampa amu sadari liquid bening turun melunjur di matanya.

"napa nangis sih?!" amu lansung menghapus air matanya.

suara ribut sangat terdengar di balik pintu nya.

entah karena apa amu merasa bahwa dia harus bersembunyi ia pun membuka lemari pakaian nya dan masuk ke dalam, tetapi sedikit ada celah sehingga ia masih bisa lihat keluar.

brak!!

suara pintu terbuka keras abang,kakak,ibu amu nampak menahan laki-laki yang berambut gondrong yang berusaha masuk.

"jangan halangin saya bertemu dengan anak saya ya!!" laki-laki itu menatap keseluruhan kamar yang udah berantakan itu.

"anak kamu?! jangan harap! semenjak kita udah cerai amu bukan anak kamu lagi ya!!" ibu amu membentak laki -laki itu.

kakak perempuan amu menatap abang nya memberikan kode , seolh bertanya dimana amu.

abang nya juga cukup bingung ia yakin amu udah masuk ke dalam kamar, jadi dia hanya membalas dengan mengangkat bahu nya.

I Love you UpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang