chapter 16

526 61 8
                                    

di rumah sakit...

"wahhh thanks toro dah kasih tumpangan hehehe" amu berucap ceria.

"iya gapapa,pak bentar saya telphone buat jemput saya" ucap toro datar sambil menutup pintu mobil.

"siap tuan muda" ucap supir nya dan pergi dari perkarangan depan rumah sakit.

kedua orang itu pun masuk.

toro udah tahu dimana ruangan upi dipindah kan jadi ia tidak perlu bertanya ke repsesionis.

"hahh, andai ga ada kamu mungkin kiki dan sho ikut dan susah deh buat kita kesini " amu mengunyah kue yang di belinya tadi.

toro yang mengingat kejadian tadi cukup tertekan,karena ia cukup sulit menahan kedua sahabat nya kesini apalagi sho yang mengikuti mobil mereka untung nya supir toro mampu membalap sehingga sho tidak tahu arah kemana pergi.

"yahh itu memberatkan"

ting.

pintu lift terbuka amu dan toro pun keluar,mereka berdua berjalan ke arah pintu ruangan yang ternyata hanya beberapa pintu dan sangat sepi.

"ruangan upi jauh banget yaa, ini aja ampe di lantai 12,hmm? disini sepi ya" amu menoleh padahal biasanya,ruangan kamar rumah sakit cukup rame.

ceklek

pintu ruangan terbuka nampak toro dan amu masuk kedalam, toro yang membawa makananpun masuk ke ruangan upi dan meletakkan nya di salah satu meja yang ada dikamar ruangan itu.

"woahhh sugoiiii!! " mata amu berbinar menatap ruangan upi yang begitu besar dan nampak seperti kamar bintang 5

"woahhh sugoiiii!! " mata amu berbinar menatap ruangan upi yang begitu besar dan nampak seperti kamar bintang 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hm?" toro menatap datar dengan menaikan alis nya bingung ia melihat ada dokter didalam ruangan itu.

nampak upi yang seperti memohon sesuatu ke dokter itu.

"nak, kurasa kamu harus di rumah sakit paling minimal 1 minggu tentu saja tidak bisa jika harus lansung kesekolah besok"

"oh ayolah dok, saya ga bisa lama-lama di rumah sakit" upi memohon ke dokter yang lagi melakukan pemeriksaan jadwal

"emang kenapa ga bisa lama-lama di rumah sakit pi?" amu lansung mendekat, ia yang mendengar itu tentu saja bingung.

upi menunduk dia ga bisa mengatakan apapun.

"hm?ada apa ini?" toro menatap datar dengan menaikan alis nya ia sama bingung nya dengan amu.

'yahh kalo tetap di rumah sakit bisa-bisa ummi dan abi tahu, ga mau ahh!! entar di omelin ama mereka mana si toro juga mesan kamar vvip,gimana bisa bayar kalo udah 1 minggu!! ' upi menunduk kan kepala nya ia meremas selimut nya.

"dokk, pliss yah" upi pun terlihat murung ia tetap kekeh untuk di pulangkan.

"dok, bisa jelaskan ini ada apa ya?" toro pun angkat bicara saat di acuhkan sama upi.

I Love you UpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang