upi yang merasa ada sesuatu dengan sho,ia merasa ia harus tahu itu apa,kenapa dan ada apa dengan nya.
karena upi anak yang kuat dan sehat,ia berusaha mendekati sho tapi sayang,sho kek kulkas 57 pintu saat ini.
seperti di..koridor...
seperti saat ini, ia selalu menganggu sho.
"sho!!! arghhh tungguin! oi! " teriak upi memanggil sho.
sho menutup telinga nya dan berjalan cepat menghindari upi.
.
.
.
.kantin....
"sho... lagi ke kantin kok lo ga ajak sih?!" ucap upi yang lansung duduk di hadapan sho.
sho lansung berdiri meninggalkan upi.
"lah kok udah berdiri?! sho! oi!"
sho mengabaikan nya dan lansung pergi.
"lah itu anak kenapa sih?! kok ninggalin gw, dan cuek banget! lagi PMS kali ya?" gumam upi.
.
.
.di kelas....
"sho! bantuin dong! ini gw ga pah- eh" ucapan upi terpotong karena sho meninggalkan nya lagi.
kali ini upi menahan tangan nya.
"lu kenapa?"
sho menghempas kan tangan nya.
"ga usah peduli" sho tampan minta izin meninggalkan kelas yang membuat ak eko naik pitam tapi ga bisa marah juga.
"upi udahlah,lu kenapa bersikeras kek gitu? bisa jadi sho lagi Badmood,ga pengen di ganggu" ucap amu yang kepala nya berasap.
"hmm??"
upi berjalan ke arah pak eko.
yang membuat amu melirik bingung upi.
"pak izin pak mau kasih makanan ke kandang beruang"
izin macam apaan itu? amu pun sweatdrop.
"kasih makan apa kamu ke beruang,itukan bukan tugas ke kamu?" tanya pak eko mengitimidasi melipat tangan nya.
upi menggaruk dahinya.
"itu pak, masalahnya beruang nya klo bukan saya yang kasih makan dia bakal makan orang pak,jadi harus saya" ucap upi yang manambah cerita asal.
pak eko menghela nafas ia bertolak pinggang.
"baiklah kamu boleh pergi...
upi menatap senang
itu yang pengen kamu dengarkan? tentu saja ga boleh! alasan macam apaan itu! selesain tugas mu sana!" sembur pak eko.
upi pun mendapat siraman rohani dari pak eko,yang mau tidak mau ia kembali duduk.
upi kembali duduk.
"lu juga pi aneh banget alasan lu, mana ada alasan kek gitu,yang lebih masuk akal kek emang ada yang oercaya lu kasih makan beruang"
"cobtohnya?"
"kasih makan buaya!" ucap amu seru.
plak!
upi lansung menabok kepala amu.
.
.
.selesai kelas, dan pak eko pun juga udah pergi dari kelas dengan semangat upi juga pengen keluar tapi tangan nya di tahan sama toro.
upi balik dan menatap bingung toro.
"ada apa tor?"
amu dan kiki saling melirik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you Upi
RomanceAku tidak suka kau menjauh Kau itu milikku... Jangan tinggalkan aku lagi Aku membutuhkan mu, Aku mencintai mu Upi -Sho ***************** Cr.punya amoeba - Webtoon WEE SHOxUPI