Follow Instagram
@cllaaaa01
@wattpad.cell
"Kenapa? Kok kayak lagi bingung gitu, lagi ada masalah ya? Kamu bisa kok cerita sama aku, siapa tau aku bisa kasih solusi," ucap Lea.
"Enggak lagi ada masalah kok, cuma lagi bingung aja," jawab Azzam.
"Bingung karena apa?"
Azzam memperlihatkan obrolan dirinya dengan bundanya melalui WhatsApp. "Aku lagi bingung, kok bisa bunda punya pemikiran kayak gini."
"Kayak nya bunda punya trauma deh. Karena, nggak mungkin orang tiba-tiba kepikiran gitu. Kalau enggak punya trauma terhadap masa lalu," ujar Lea.
"Aku bukan bermaksud sotoy ya, aku cuma bilang apa yang ada di pikiran aku aja. Lebih baik kamu tanya langsung sama bunda," lanjut Lea.
"Iya sayang, Makasih ya sarannya. Nanti aku tanya sama bunda. Oh ya by the way kamu mau makan apa?" tanya Azzam, berniat untuk mengalihkan topik pembicaraan.
"Harusnya aku yang nanya. Kamu mau makan apa, biar aku masakin," jawab Lea.
"Udah nggak usah masak, kita makan di luar aja."
"Hemat Zam hem--" ucapan Lea terhenti karena jari telunjuk Azzam berada di bibirnya.
"Sssttt, udah cepetan ganti baju sana." ucap Azzam.
"Oke" jawab Lea lalu pergi meninggalkan Azzam dan menuju ke kamarnya untuk mengganti pakaian.
---
"Makan apa ya enak nya," ujar Azzam.
Lea menepuk-nepuk pundak Azzam seraya menunjuk tempat sate yang tidak jauh dari sana. "Zam liat, ada yang jualan sate. Kita makan itu aja ya."
Azzam mengikuti arah tunjuk Lea, dia melihat dari dalam kaca mobil bahwasanya sebuah tempat sate tidak jauh dari sana.
"Oke cantik."
---
Azzam memencet bel rumah nya beberapa kali.
"Ini nggak ada yang mau bukain pintu apa?" ucap Azzam.
"Tunggu aja," balas Lea.
Naisya menuruni anak tangga dengan secepat mungkin, setelah sampai di depan pintu. Ia langsung membuka kan pintu tersebut.
"Assalamualaikum bunda." sapa keduanya kepada Naisya.
"Waalaikumsalam." jawab Naisya. Kini pandangan Naisya beralih kepada kantong kresek berwarna putih yang di bawa oleh Azzam.
"Bawa apa tuh Zam?" tanya Naisya.
"Oh ini sate buat Bunda, nih Bun," jawab Azzam lalu memberikan kantong kresek tersebut.
Naisya menerima sate pemberian Azzam. "Pas banget Bunda memang lagi kepingin makan sate. Makasih ya Azzam, Lea."
---
"Bunda." panggil Azzam.
"Iya, ada apa Zam?" jawab Naisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SANTRI
Подростковая литература[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA. ] "Gue kira perjodohan itu cuma ada di novel-novel, ternyata gue dijodohin juga." -Leana Start : 15 Maret 2022 Finish : ⚠️JIKA ADA KESAMAAN ITU HANYA KEBETULAN⚠️ BUKAN CERITA ++++ [ DILARANG PLAGIAT⚠️ ] 🌟 CERITA INI MURNI...