Haii
Di biasakan vote sebelum membaca yaHappy reading!!
•
•
•
•Setelah kegiatan makan bersama selesai, sekarang mereka sedang duduk di ruang keluarga seraya menonton pertandingan Thomas cup.
Tok
Tok
Mendengar suara ketukan pintu membuat Lea bangkit dari duduknya.
"Lea buka pintunya dulu ya." ucap Lea.
"Lo siapa?" tanya Lea setelah membukakan pintu rumah nya.
"Gue Thalita." balas perempuan itu.
"Siapa sayang?" tanya Azzam seraya mendekat ke arah Lea.
"Hallo Zam, apa kabar?" ucap Thalita seraya masuk ke dalam rumah Azzam tanpa izin.
"Lo ga punya sopan santun atau gimana HAH!!" balas Lea seraya menahan Thalita agar tidak masuk ke dalam rumah nya tanpa seizin dirinya maupun dari Azzam.
"Lo siapa berani nge halangin gue buat masuk?" tanya Thalita.
"Gue istrinya Azzam, kenapa?" balas Lea.
"Lagian lo ngapain sih kerumah orang malam-malam begini." serobot Azzam.
"Aku cuma mau kasih tau kalau aku sekarang tinggal di daerah sini juga, berarti kita sekarang tetanggaan Zam."
"Apa urusannya sama gue ya?" kening Azzam berkerut bingung.
"Siapa Zam?" tanya Fana seraya mendekat ke arah Azzam dan Lea.
"Varo kangen enggak sama tante Thalita?" ucap Thalita dengan kepercayaan diri yang tinggi.
"Boro-boro kangen, aku aja enggak kenal sama tante. kok tante sokab banget sih!" balas Varo.
"Hahaha di bilang sokab sama bocil, malu ga malu ga?" gumam Lea pelan namun sepertinya masih bisa di dengar oleh Thalita.
"Duh mending lo minggir deh, gue mau masuk! gue ini masa lalunya Azzam." ucap Thalita sambil mendorong tubuh Lea sedikit kencang, beruntung Lea bisa mengimbangi tubuhnya kalau tidak ia bisa jatuh.
"Gue masa depan nya Azzam." balas Lea.
"Mending lo pulang deh, lagian ngapain coba malem-malem dateng ke rumah suami orang." lanjut Lea.
"Lo siapa ngusir-ngusir gue?"
"LO BUDEG ATAU PELUPA HAH!! gue ini istrinya Azzam dan Azzam suami gue, sampai sini jelas mba Thalita?"
"Liat aja gue bakalan rebut Azzam dari lo." ujar Thalita lalu pergi meninggalkan rumah Azzam.
"REBUT AJA KALAU LO BISA."
---
"Masa lalu? berarti Azzam pernah pacaran dong sama Thalita."
Satu pertanyaan itu terus mengelilingi pikirannya.
"Masa lalu?" tanya Lea setelah melihat Azzam yang baru keluar dari kamar mandi.
"Berarti pernah pacaran dong?" tanya nya lagi.
"Ga gitu Lea, aku ga pernah pacaran." jawab Azzam.
"Terus, yang di bilang Thalita tadi apa?"
"Cuman temen doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SANTRI
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA. ] "Gue kira perjodohan itu cuma ada di novel-novel, ternyata gue dijodohin juga." -Leana Start : 15 Maret 2022 Finish : ⚠️JIKA ADA KESAMAAN ITU HANYA KEBETULAN⚠️ BUKAN CERITA ++++ [ DILARANG PLAGIAT⚠️ ] 🌟 CERITA INI MURNI...