Hai Chelly!
Tau cerita ini dari mana?
Kalian pembaca baru?
Salam kenal buat pembaca baru😜
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA!
FOLLOW WATTPAD cllaaaa01
AKU BAKAL SPOILER DULUAN DI:
INSTAGRAM: @cllaaaa01 @wattpad.cell
Tiktok: @marcellaalionita1JANGAN LUPA FOLLOW DAN CEK YA! 😜💋
"Baju nya di pake dulu." ujar Lea.
"Ga usah, gini aja."
"Nanti kalau misalnya ada orang yang tiba-tiba datang gimana? aku nggak mau ada yang ngeliat tubuh kamu kecuali aku."
"Ya aku jalan nya sambil gini aja." ujar Azzam seraya memeluk pinggang Lea dan kepalanya ia letakkan di pundak Lea.
"Lo bisa nggak si, ga bikin gue ketar-ketir." batin Lea.
"Kenapa, sayang?" tanya Azzam.
"Ini kayaknya terlalu mepet deh."
"Gapapa dong, kan kamu istri aku juga."
"O-oke."
Mendengar jawaban Lea membuat Azzam semakin mengeratkan pelukannya.
---
"Kamu nggak ada niatan buat ngelajutin usaha ayah kamu?" tanya Naisya. "Rakha nggak bisa." lanjut Naisya sebelum mendengar jawaban dari anak bungsu nya itu, karena ia sudah bisa menebak kalau anak nya itu pasti akan menjawab kenapa nggak bang Rakha aja.
"Harus Azzam banget Bun?"
"Ya, kalau bukan Azzam siapa lagi? Anak bunda kan cuma kamu sama Rakha."
"Azzam pikir-pikir dulu ya Bun."
"Kenapa harus pikir-pikir dulu? Ngelajutin usaha ayah kamu nggak buat kamu sampai nggak bisa berduaan sama Lea."
"Ya udah deh Bun."
"Mau?"
"Iya."
---
BYUR!
"EH LO PUNYA MATA ATAU ENGGAK SIH." ucap Liona kepada satu cowok.
"NIH LO LIAT, ROK GUE KOTOR GARA-GARA JUS LO ITU."
"Tinggal beli aja rok yang baru, selesai."
"ENTENG BANGET LO NGOMONG."
"NGOMONG DOANG, NGASIH DUIT KAGAK." lanjut nya.
Cowok itu mengambil dompetnya dari dalam saku celana yang sedang ia kenakan sekarang ini.
Leana dan Liora hanya melihat kejadian yang sedang terjadi ini. Mereka membiarkan Liona ber adu mulut dengan Ketua Osis itu, Erlang.
"Butuh berapa?" tanya Erlang dengan entengnya.
"Ini seriusan kita cuma nonton doang?" tanya Liora dengan nada sedikit berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SANTRI
Novela Juvenil[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA. ] "Gue kira perjodohan itu cuma ada di novel-novel, ternyata gue dijodohin juga." -Leana Start : 15 Maret 2022 Finish : ⚠️JIKA ADA KESAMAAN ITU HANYA KEBETULAN⚠️ BUKAN CERITA ++++ [ DILARANG PLAGIAT⚠️ ] 🌟 CERITA INI MURNI...