Sniper

14.2K 1K 70
                                    

' bagus kalian membuatku sungguh terkesan dengan tindakan kalian apa lagi kalian sudah menerornya dengan bawahannya yang dungu itu hahahahaha '

' bayaran kalian berada dalam 15 koper itu '

' oh iya terimakasih, tunggu info dariku lagi ya, nanti aku akan menghubungi kalian lagi sekali lagi terimakasih membuatku sangat puas dengan kinerja kalian '

' boleh saya tanya? Apa hubungan mu dengan president tolol itu? '

' dia? Dia hanya pria tua yang sudah menyia nyiakan ku selama 10 tahun dan menceraikan ku tiba tiba, aku tidak ingin membunuh nya secara langsung aku ingin mengacaukan nya terlebih dahulu sampai benar benar jatuh hahahahahaha '

' baiklah Nyonya '








" mark hyung " haechan melambaikan tangan kepada Mark yang baru sampai di café tersebut dan mencari keberadaan haechan

" maaf menunggu ya kamu tahu kan jalanan sedang macet jadinya sedikit terhambat " mark pun mendudukan diri di hadapan haechan

" tidak apa, aku mengerti, oh ya ayo pesan aku sudah lapar hehehe " haechan memberikan buku menu kepada mark. tapi secara tiba tiba haechan bangkit dan mendudukan diri di sebelah haechan.

" loh kenapa ? apa kamu tidak risih ? " tanya mark bingung melihat haechan berpindah kesebelahnya

" mommy dan mae minta foto kita ber 2 katany suruh yang mesra karena sedang kencan " ucap haechan sedikit memanyunkan bibirnya dan menunjukan isi chat di ponselnya kepada mark

" hahahaha ya sudah pakai ponsel ku saja " balas mark sedikit tertawa melihat wajah menggemaskan haechan dan segera merogoh ponselnya yang berada di saku jaketnya.




Haechan pun mulai lebih mendekat kepada mark dan melingkarkan kedua tangan nya di pinggan mark serta menyandarkan kepalanya pada Pundak mark, mark sedikit terkejut dengan perlakuan haechan yang membuat jantungnya seketika berdetak kencang. Mark pun mengumpulkan nyalinya dan ikut melingkarkan lengannya di Pundak haechan kemudian mulai menfoto diri mereka dengan gaya tersebut, di tambah dengan haechan sesekali merubah Gerakan semakin menempel kepada mark ataupun wajah haechan yang terpaut dekat dengan wajah mark.

Sangat terlihat sekali wajah kaku mark saat berada di foto tersebut.

" kirim ke mommy ya biar ngga tanya terus hehehe " haechan pun bangkit, kemudian di tahan oleh tangan mark.

" duduk disini saja " mark sedikit menarik haechan agar kembali duduk di sampingnya.

" emm mark hyung sengaja buat echan mati cepet ya " haechan mulai cemberut menatap mark

" loh kenapa salah ku apa? " tanya mark kebingungan

" ngga jadi " haechan pun membuang wajahnya untuk tidak menatap wajah polos mark yang bertanya kepada nya itu.






Mereka pun sudah memesan pesanan mereka dan sedang menunggu pesanan mereka untuk datang.

" haechan suka di panggil apa? Sepertinya terlalu canggung manggil haechan-ssi, atau haechan-ah " tanya mark membuka topik bas abasi

" Sukanya mark hyung apa? " tanya haechan menengok kea rah mark

" My bear " jawab mark tiba tiba, membuat haechan sedikit terkejut dengan sebutan itu.

" jadi mark hyung udah suka sama echan ? " tanya haechan blak blakan, mark pun mengangguk malu malu mendengar pertanyaan haechan

" hehe kiyowoo " haechan menciubit pipi mark karena wajah mark yang memerah itu.

[✔️] Pull Up ( Markhyuck ) - Dalam Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang