H2O2 dari Renjun

10.9K 922 146
                                    

Tit... tit...tit...



Haechan menekan kode sandi apartemen barunya.



Ckleeekk...



Haechan membuka pintu apartemen barunya itu lebar lebar untuk membawa barang bawaan nya yang banyak itu.

Haechan menahan pintu apartemennya dengan sebuah kardus yang berat dan membawa beberapa barangnya yang lain untuk segera masuk kedalam.



" biar aku bantu " tiba tiba mark datang dan meminta kardus yang akan segera di angkat oleh haechan.

" tidak perlu, kau tidak akan bisa " haechan menolak dan akan mengangkatnya sendiri

" bisa bisa " mark pun mulai mengangkat kardus itu, tapia pa daya kardus itu sangat lah berat walau tubuh mark lebih besar dari haechan, jujur ini membuat mark tidak mampu mengangkat kardus ini. Wajah mark mulai tampak berkeringat saat berusaha terus terusan untuk mengangkat kardus itu.



Haechan pun hanya tertawa melihat wajah mark yang sudah seperti putus asa itu.



" lihat, kuat dari mana, sini aku saja " haechan pun sedikit mendorong mark agar menggeser tubuhnya sedikit.

Dengan santai haechan mengangkat 2 kardus berat itu dan membawanya memasuki apartemen barunya itu.

Mark pun hanya melongo melihat haechan sesantai itu mengangkat barang bawaan nya.

Mark pun mengikuti haechan memasuki apartemen barunya itu.




" tunggu apa isi kardur itu ? " tanya mark saat haechan meletakkan kardus itu didalam kamar kosong.

" buku buku ku " jawab haechan menggeser kardus itu di pojok kamar kosong itu.

" 2 kardus itu ? " tanya mark tak percaya, haechan pun mengangguk membenarkan pertanyaan mark.




Sniff.. sniff




Hidung haechan mencium bau di sekitar nya dan mulai mengarahkan kearah mark.

" yaaa mandi sana hyung bau keringat " haechan menekan hidungnya, mark pun mulai tersadar dan mencium bau badannya.

" ahhhh maaf sayang, aku akan mandi " mark pun berlalu pergi karena baru saja mencium bau badannya sendiri




Haechan tiba tiba bernapas lega,

" itu bukan buku mark, itu bom yang kurakit sendiri dan menyerupai buku " batin haechan mengelus dadanya.






[✔️] Pull Up ( Markhyuck ) - Dalam Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang