Gift From Haechan

29.9K 1.5K 263
                                    

Brakk....

Beberapa Suara sepatu terjun ke atas tanah karena melompat dari sebuah mobil pindad.

"Hormat" teriak salah 1 pria mengintruksikan kepada yang lainnya untuk hormat kepada seorang pria yang baru saja turun dari mobil.



Pria berbadan tinggi itu membalas hormatan para rekan kerjanya itu dengan anggukan sekilas.

"Mark, bagaimana?" tanya seorang pria menghampiri pria yang berbadan tinggi sama dengan pria tersebut.



"Oh Kun Hyung, sudah aman sekarang" jelas pria bernama mark itu yang baru saja kembali dari tugas nya di luar kota bersama para rekan lainnya.



"bukan itu, kau tidak membawa pesanan ku ?" tanya pria bernama Kun yang lebih tua dari mark itu.

"astaga, lupa hyung. besok akan ku paket kan ke rumah mu" jelas mark sedikit menepuk dahinya karena lupa membawa pesanan Kun

"oke, thanks mark. Aku pergi ke ruangan Taeil hyung dulu" ucap kun menepuk bahu mark, dan akan segera berlalu pergi

"salam kan aku padanya, aku akan pulang lebih awal karena ibuku sedang berulang tahun hari ini" balas mark menaikan alis camar nya bersamaan dan berbalik pergi, kun pun hanya melambaikan tangan kepada mark dan melanjutkan jalannya.



*****



Mark baru saja sampai di kediaman nya sudah di sambut oleh ibunya yang sedang berdiri depan pintu rumahnya itu.

"loh mommy kenapa depan pintu ?" sapa mark menurunin mobil Jeep nya dan meraih tas ransel nya yang berada di belakang bagasi.

"ada tamu mommy barusan datang, mommy juga lagi nunggu tamu special mommy, mangkanya mommy berdiri disini" jelas ibu mark itu.

"hah? Siapa?" mark berbalik menatap arah pagar kediamannya untuk ikut menunggu siapa yang menjadi tamu special ibunya







Tak berselang lama seorang pria memasuki pagar tinggi itu, dan melambaikan tangan kepada ibu mark, ibu mark pun juga melambaikan tangan antusias kepada pria itu.


Mark menatap lekat pria itu, terlihat cantik manis dan menggemaskan itu yang berada di isi hati mark sekarang.




Ibu mark perlahan menghampiri pria itu dan memeluk pria itu seperti pelukan rindu.



"akhirnya kamu datang juga sayang, mommy dah kangen banget sama kamu" ucap ibu mark menangkap kedua pipi pria itu dan sedikit mencubitnya


"ihh mommy suka banget cubit pipi echan, nanti makin embul pipi echan gimana" rengek kesal pria menggemaskan itu, mark sedikit tersenyum melihat tingkah menggemaskan pria itu serta ibunya




"haechan semakin embul semakin gemoy, bikin mommy pengen cepet milikin tau" suara ibu mark seperti beraegyo.

[✔️] Pull Up ( Markhyuck ) - Dalam Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang