Matahariku (END)

10.6K 687 117
                                    

" haechan " panggil hendery menyerahkan map hitam kepada haechan.

Haechan yang tengah duduk disofa meraih map yang di berikan oleh hendery.


" apa ini ? " tanya haechan

" buka saja "


Haechan membuka setiap lembar kertas di map tersebut.

" ini semua aktifitas anak anak mu dan mark "
" terutama kedua mertua mu "

" aku sangat memahami perasaan mark itu kenapa aku tidak mau menjauhinya dan terus bersamanya walau aku tidak membantu banyak " jelas hendery

" makasih hyung, ini sangat membantu dan aku bersyukur kamu mau merawat mark " jawab haechan tersenyum melihat beberapa foto yang terlampir di map tersebut.


Foto foto tersebut adalah foto Minjeon dan haena yang semakin tumbuh seiring berjalan nya waktu.
Dan ada foto mark yang juga tengah duduk di taman markas nya.

" sudah saatnya kembali, kau sudah pulih sepenuhnya "

" ya 5 tahun itu tidak sebentar aku harus menahannya "
" jungwoo hyung juga merawatku dengan baik "
" dari yang aku hampir jadi gila sampai harus benar benar di kurung. Sampai akhirnya aku benar benar pulih dan sadar " jelas haechan


" ya jungwoo menjelaskan kondisi mental mu , dimana saat penembakan itu kau sudah begitu emosi "
" mengakibatkan hilangnya kesadaran membuatmu menjadi orang lain " hendery terkekeh







Flashback on


Dokter dan perawat tampak sibuk menstabilkan napas haechan, dan dokter segera mengambil peluru yang bersarang di dada haechan.

Setelah berhasil mengambil peluru itu, seketika haechan mencekram kuat tangan dokter tersebut membuat dokter dan perawat disana begitu ketakutan.

" tu – tuan tolong tenangkan diri anda " perawat mencoba menenangkan haechan yang menatap tajam dokter tersebut dan mencekram kuat tangan dokter itu.

" berikan aku suntikan yang bisa menghentikan jantung ku untuk sementara waktu "
" cepat, aku berikan berapa pun asal palsukan kematian ku "





Deru napa haechan semakin berat dengan mata yang semakin merah, perawat berusaha menenangkan haechan dan perawat lain mengambil obat yang di dokter dengan kode wajah nya.

" jelaskan ini kepada hyung ku, nama dia seo hendery "
" baik kami akan laksanakan, sekarang tenangkan diri anda, kondisi anda benar benar kacau sekarang " jawab dokter tersebut, haechan perlahan melepaskan cengkraman nya.

" ma – af " haechan perlahan menutup matanya karena obat tersebut mulai bereaksi kepadanya.





Dokter dan perawat mulai mengobati luka haechan, walau tidak mengenai area fatal haechan tapi dokter dan perawat melihat kondisi seluruh luka fisik haechan serta mental haechan sangatlah kacau.

" dok, detak jantung nya dan denyut nadi sudah berhenti " ucap perawat.

" kau tahu ini pasien khusus, cepat atur permintaanya. Aku akan mengabari suami nya tadi " dokter berjalan pergi.

Dan perawat mulai membantu penyamaran haechan.

Mark dan kun berlari memasuki ruangan UGD,

" permisi, apakah keluarga korban yang bernama seo hendery sudah datang ? " tanya dokter kepada hendery sendiri

Hendery yang terduduk menutup wajahnya seketika mendongak menatap dokter tersebut.
" ya saya sendiri kenapa dok ? " tanya hendery

" ikut ke ruangan saya " ajak dokter tersebut, hendery yag penasaran segera mengikuti dokter tersebut.






Ruang dokter.

" siapa nama pasien tadi tuan hendery ? " tanya dokter tersebut mulai menuliskan sesuatu di lembar formulir di mejanya

" seo Haechan " jawab hendery.

" baik "
" saya mendapatkan perintah dari tuan haechan " ucap dokter tersebut

" tunggu maksud anda apa? Adik saya belum mati ? " tanya hendery

" belum, tapi tuan haechan meminta saya menyampaikan ini kepada anda "
" kondisi fisik dan mental tuan haechan tidak baik baik saja, banyak luka di sekujur tubuhnya "
" serta itu berdampak kepada mentalnya "
" peluru itu tidak mengenai area vitalnya "
" tuan haechan meminta saya untuk memalsukan kematiannya, serta selebihnya di serahkan kepada anda " jelas dokter tersebut.



[✔️] Pull Up ( Markhyuck ) - Dalam Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang