5 bulan kemudian.
" Yak Jung Haechan " Teriak taeyong yang memasuki kamarnya dengan tiba tiba.
" Loh mommy kok udah balik, bukannya dinas daddy jae selama 6 bulan " Haechan terkejut menatap mertuanya yang tiba tiba datang dari perjalanan bisnisnya yang mendadak 4 bulan lalu
" Kamu ya, kalau ga dipaksa ternyata ga mau gerak "
" Hehehe mommy, echan bisa jelasin " Haechan tertawa kaku dan berjalan menjauh.
" Jelasin apa, kamu ini lagi mengandung bisa bisanya selama mommy dan mae mu pergi kamu ngga ada sama sekali jadwal pemeriksaan ke dokter tentang kondisi kandungan mu ? "
" Kamu ga mikirin kandungan mu kah ? " taeyong semakin berjalan mendekati haechan
" Echan Cuma ingin suprise aja, mangkanya echan ngga mau periksa, echan suka kejuta " jawab haechan yang tersenyum menunjukan deretan giginya.
" Kejutan kejutan. Kejutan apa. Ini kandungan ada nyawanya. Jangan kayak anak kecil. Cepat siap siap. Mommy sudah reservasi janji temu mu bersama dokter "
" Mommy " haechan memasang mimik sedihnya
" engga Jung Haechan sekarang cepat bersiap, mommy ngga mau tahu ya " taeyong meraih tas dan sweeter besar milik haechan
" berangkat sekarang sebelum mommy berangkat lagi ini , cepat " perintah taeyong membuat haechan mau tak mau menuruti mertuanya itu.
Sungguh haechan super duper malas untuk berurusan dengan dokter. Entah sifat malasnya ini tiba tiba datang semenjak ia hamil.
Haechan bersama taeyong tengah perjalanan menuju rumah sakit internasional untuk memeriksakan kandungan haechan yang sama sekali belum pernah ia konsultasikan. Bagi haechan selama ini tidak ada gejala apapun dan sehari hari yang ia tahu hanya mengidam ini itu dan selalu di turuti oleh mark yang dengan siap menjaga istrinya sepulang ia dari kerja.
Drtt.
Suara notifikasi pesan di ponsel haechan, itu pesan dari grup.
' ada yang bisa menolong hyung '
' ada misi mendesak, semua tim tengah sibuk di misi mereka masing masing. Hyung kewalahan ' - hendery
' hyung tau sendiri kita sepaket ' - renjun
' salah satu deh, ringan kok ini ' - hendery
" Haechan ku, ayo nak "
Tiba tiba mereka sudah sampai di depan lobby rumah sakit haechan segera memasukan ponselnya kedalam tas kecilnya.
" mommy antar sampai sini, karena daddy butuh mommy disana. Mommy bakal pantau kamu terus "
" Masuk gih " taeyong memeluk sekilas dan kembali masuk kedalam mobil
" hmm iya mommy, hati hati " haechan melambaikan tangan dan memasuki rumah sakit tersebut.
Haechan tengah merenung , sembari menunggu gilirannya melakukan pemeriksaan.
" ternyata semakin rumit saja, hendery hyung juga tengah kewalahan dengan membeludaknya permintaan para client nya " batin haechan memainkan jari jarinya
" aku harus bagaimana ? "
" Jisung dan Chenle juga tugas diluar negri dengan alibi kuliah disana "
" aku sungguh ingin melakukanya,tapi aku sudah tidak segesit dulu. Perutku juga semakin membesar jika aku lakukan bagaimana jika aku tertangkap di saat aku tengah mengandung seperti ini " batin haechan dengan raut wajah resahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Pull Up ( Markhyuck ) - Dalam Revisi!!
أدب الهواة(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) sebaiknya Aku menyelidiki dahulu, sebelum menjadi bencana bagi keluarga ku nanti. jangan sampai terjadi apa apa kepada nya ataupun orang tuaku - MARK Sebaiknya Aku juga diam tentang hal i...