prolog

264 153 144
                                    

Hai hai bertemu lagi sama saya di cerita yang berbedaa🤩.
Wajib vote komen yaa tiapp paragraf 👧

Wajib vote komen yaa tiapp paragraf 👧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


....

Mavis Atgantamara seorang cowok kasar dan penyuka warna hitam, bad boy, sangat lah ahlak nya tidak benar,mungkin jika ada perlombaan atitude paling buruk

Belva Aerin kekasih Mavis atgantamara yang selalu menjadi bahan kemarahan
Nya itu, sebenarnya Mavis itu posesif tetapi ia berlebihan hingga melukai hati Belva.

Jika melakukan kesalahan sedikit saja, Mavis akan menghukumnya, entah itu perkataan yang membuat hatinya terluka,atau pukulan yang membuatnya menjadi pusat perhatian.

"Mavis hari ini kita jalan kan"?? Tanya bellva dengan muka ceria, karna sudah lama ini Mavis jarang mengajaknya kencan.

"Gak gua ogah jalan sama Lo, cacingan Lo jadi cwe,dongo ato gimana sihh"??pertanyaan Mavis dengan omongan enteng tetapi sangatlah melukai hatinya.

"Iyaa Mavis aku minta maaf".

"Apasih gua ga butuh maaf Lo anjg,". bentak Mavis dengan muka sinis dan pergi meninggalkan Bellva sendiri dengan muka berlinang air mata.

Semaksimal mungkin Belva mengusap air mata yang terus-menerus mengalir.

"Kenapa sihh nangis Mulu Lo, cengeng bet jadi cewe,". decak Mavis yang baru saja datang dari arah belakang.

"Yaa akuu juga punya perasaan Mavis, jangan samain perempuan sama laki laki, kamu argggggggghhhhhhhh".

Kesal sudah selama beberapa tahun ini ia sudah bersama mavis, capennya tidak sebanding perjuangan Mavis mendapatkan hatinya, jika ia meminta untuk mengakhiri hubungan maka ia akan menyesal sendiri.

"Apa!!!! Gua emang kasarr,gua kasar gua masih punya hati buat loo, Lo ga tau gimana perjuangan gua buat dapetin lu tolol".

Seketika ia kaget tersentak dengan perkataan nya yang membuat sangat menelan ludah.

"Iya Mavis udah ya aku minta maaf, pliss tolong ini sakitt maviss, hari ini akuu mau kamu lembut sama aku bisa"?? tanya bellva dengan nada bicara tersedak dan sesak.

"Ya, Lo gausah mancing mancing emosi gua kalo Lo gamau gua kasarr, gua juga cape kali marah marah sama orang dongo ke lu,". cerca nya lagi.

"Minum nih biar ga segukan, gua gamau Lo mati karena segukan, gua kaya gini juga Masi sayang sama Lo". Ucap Mavis dengan muka tulus saat mengungkapkan perasaan nya.

"Makasih mavis aku--".

"Cuppp".

Lalu mavis mengangukan kepalanya tanda ia mengerti,dan memeluk gadis nya itu dengan perasaan sayang dan takut sekali kehilangan.

                                     ......
  

Akankah kalian siap mental me lihat cerita Mavis Belva??.

Jadi ini cerita itu kasar+ bucin gitu lohh, kan seru gitu lucuuu🚀.

Oke see you next part ✈.

Kritik saran serta dukungan disini qaqa 🛩.

See you next parttt 🛬.

Dukung aku dengan cara vote cerita ini serta meramaikan cerita ini kepada teman teman kalian semua.

Komennya banyakin biar akuu happy untuk upp🚁.

Okeeeiii bubaii🛫.

ABOUT BELLVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang