Malam hari telah tiba, kini kedua orang yang di ketahui baru saja melangsungkan pernikahan kemarin itu tengah berada di dapur, baru selesai makan cerita nya.
"Sini, biar gue aja yang cuci piring nya" dan ini lah kegiatan mereka sedari tadi, berebut siapa yang akan mencuci piring kotor bekas makan malam kedua nya itu.
"Gak usah, biar gue aja sini" Asahi kembali mengambil alih sebuah piring dari tangan lelaki yang berdiri di samping nya itu.
"Lo mending duduk aja, lo kan tadi udah masak, sekarang biar gue yang nyuci piring nya" kali ini Jaehyuk berbicara sembari mendorong Asahi dan di duduk kan nya di kursi yang berada tak jauh dari tempat mereka berdiri tadi.
"Diem disitu, gak usah ngomong" Asahi mendengus kesal, namun tetap menuruti apa yang suami nya itu katakan.
Sambil menopang dagu dengan tangan, mata nya beralih menatap Jaehyuk yang sekarang sudah memulai kegiatan nya itu "ternyata bisa juga lo cuci piring, gue kira lo bisa nya nyuruh-nyuruh doang"
Mendengar ucapan itu, membuat lelaki berusia sekitar delapan belas tahun itu menoleh ke arah sang istri "paan sih" ucap nya sinis yang kemudian kembali melanjutkan kegiatan nya.
"Lo tau gak sih-"
"Gak tau" yang ucapan nya baru saja di potong sontak menatap penuh kesal pada seseorang yang berada tak jauh dari nya itu.
"Gue kan belum ngomong ege!"
"Tadi gue bilang apa? Gak usah ngomong! Lu diem aja di situ. Gue lagi fokus nih, jangan sampe nih piring-piring jatoh, kalo pecah nanti emang lo mau ganti?" mendengar penuturan itu membuat Asahi tertawa remeh.
"Halah, harga piring paling berapa sih" ucap nya membuat Jaehyuk langsung saja menatap ke arah nya.
"Sombong banget lu tai"
"Kek lu gak pernah aja monyet" sang lawan bicara memutar bola mata nya malas, dan kemudian kembali fokus pada kegiatan nya.
Tak terasa, lima menit telah berlalu. Kali ini Jaehyuk sudah selesai dengan kegiatan mencuci piring nya, setelah membersihkan tangan nya, lelaki itu segera menghampiri sang istri yang masih terduduk di tempat semula itu.
"Udah selesai?" tanya Asahi ketika Jaehyuk sudah sampai di hadapan nya.
"Belum. Yaiyalah udah, gak liat lo?"
"Gue cuma nanya yah bego!"
"Yah abis nya udah tau pake nanya segala lo" untuk yang kedua kali nya, yang lebih muda kembali mendengus kesal. Serius deh, seperti nya dia dan Jaehyuk itu memang di takdir kan untuk tidak akan pernah akur sampai kapan pun.
"Gue ke kamar duluan yah, bye~" dan setelah berkata seperti itu, Jaehyuk langsung saja beranjak pergi dari sana, tujuan nya tak lain adalah ke kamar mereka yang terletak di lantai dua.
"Iih, Jaehyuk! Tungguin..." Asahi yang memang sedikit takut kalau berada di dapur sendirian itu langsung saja berlari menyusul sang suami yang sudah berada cukup jauh dari nya itu.
➳༻❀✿❀༺➳
"Jae, lo beneran mau tidur di situ?" tanya yang lebih muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking || Jaesahi✨ (END!)
Truyện NgắnStart : 20 Juni 2022 End : 20 Agustus 2022 Revisi : 1 Juni 2023 End : 1 Maret 2024 kisah HAMADA ASAHI yang tiba-tiba di jodohkan oleh orang tuanya dengan YOON JAEHYUK seorang KETOS disekolahan yang menurutnya paling menyebalkan sedunia itu. "Sa, lo...