Di pagi hari nya, saat ini Jaehyuk sedang di buat benar-benar sangat cemas akibat Asahi yang sudah dari tadi terus-terusan bolak-balik ke dalam kamar mandi.
Sekitar setengah jam yang lalu, kedua lelaki itu terlihat sudah rapih dengan memakai pakaian seragam sekolah masing-masing.
Namun, saat mereka hendak berjalan ke arah meja makan, berniat untuk sarapan, dengan secara tiba-tiba Asahi malah merasa sedikit mual dan berakhir berlari ke arah toilet yang terletak di dalam kamar mereka itu.
Sudah terhitung lebih dari tiga kali anak itu terus saja ke luar masuk kamar mandi, membuat Jaehyuk yang melihat nya benar-benar di buat sangat khawatir.
Hap!
Saat melihat tubuh sang istri yang hampir saja tumbang itu membuat yang lebih tua dengan sigap menahan nya.
Kemudian tanpa menunggu apapun lagi diri nya langsung saja beralih menggendong Asahi yang sedang dalam keadaan sangat lemas itu untuk dia bawa menuju kasur.
Perlahan Jaehyuk mulai membaringkan tubuh yang lebih muda, dan kemudian langsung saja menyelimuti tubuh lelaki manis itu bersamaan dengan diri nya yang juga beralih duduk di tepi kasur tepat di samping sang istri.
"Lo kenapa sih? Kok bisa sampe mual-mual gini?" tanya Jaehyuk sambil tangan nya bergerak mengelus pelan rambut Asahi.
"Gak tau... Gue pusing, Jae..." lirih nya dengan mata yang dari tadi masih setengah terbuka itu.
"Gue telfon bunda aja mau ya? Biar dateng ke sini" Asahi hanya menganggukkan kepala saja sebagai jawaban dari usulan suami nya itu, membuat Jaehyuk yang melihat nya pun langsung saja berdiri dari duduk nya.
Cup!
Namun, sebelum diri nya benar-benar beranjak dari tempat itu, Jaehyuk menyempatkan diri untuk sekedar mengecup kening yang lebih muda.
"Tunggu ya? Aku keluar sebentar mau nelfon Bunda" dan untuk yang kedua kali nya, lelaki kelahiran agustus itu kembali menganggukkan kepala nya sebagai jawaban.
Dan setelah nya, tanpa menunggu apapun lagi Jaehyuk langsung saja berjalan keluar dari kamar meninggalkan Asahi yang dari tadi masih berbaring lemas di atas tempat tidur nya itu.
➳༻❀✿❀༺➳
"Halo, Bun" ucap Jaehyuk saat sambungan telfon nya pada sang mertua sudah terhubung.
Saat ini diri nya tengah berada di ruang tamu, tidak mengerti juga kenapa anak itu memilih tempat yang jauh dari kamar untuk menelfon.
"Iya, Jae. Ada apa?" sahut Bunda dari seberang sana.
"Maaf sebelum nya kalau aku nelfon pagi-pagi gini, tapi Bunda bisa ke sini sebentar gak?"
"Oh gapapa kok, Sayang. Emang ada apa?"
"Jadi gini, Bun. Aku mau ngasih tau, kalau udah dari setengah jam yang lalu Asahi itu terus-terusan mual-mual gitu, dan bahkan dia udah berkali-kali bolak-balik kamar mandi"
"Apa?!" kaget Bunda dari seberang sana dengan nada bicara yang terdengar sedikit berteriak.
"Coba ulang, gimana tadi, Jae?" lanjut nya membuat sang lawan bicara terdengar menghembuskan nafas nya sebentar.
"Asahi dari tadi mual-mual terus Bun, sempet pusing juga kata nya. Aku takut dia kenapa-napa, maka nya aku nelfon Bunda" jelas Jaehyuk membuat seseorang di seberang sana mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking || Jaesahi✨ (END!)
ContoStart : 20 Juni 2022 End : 20 Agustus 2022 Revisi : 1 Juni 2023 End : 1 Maret 2024 kisah HAMADA ASAHI yang tiba-tiba di jodohkan oleh orang tuanya dengan YOON JAEHYUK seorang KETOS disekolahan yang menurutnya paling menyebalkan sedunia itu. "Sa, lo...