Day two...
"Tuan, Nyonya. Mari sarapan dulu" ucap Bi Seo ketika melihat kedua anak dan menantu majikan nya itu kini sedang menuruni tangga, lengkap juga dengan pakaian formal yang mereka gunakan masing-masing.
Waktu kini sudah menunjukkan pukul delapan pagi, seperti yang mereka katakan kemarin, bahwa hari ini Jaehyuk dan Asahi akan melakukan perjalanan yang terbilang cukup jauh.
Mereka akan pergi ke hallim park yang jarak nya sekitar lima belas kilo meter dari villa yang kedua nya tempati saat ini itu.
"Jae, nanti kita pergi nya sampe sore?" tanya Asahi saat diri nya sudah terduduk pada salah satu kursi yang berada di meja makan itu.
"Ya liat nanti aja, kalo lo udah capek kita pulang" jawab sang lawan bicara membuat lelaki manis di samping nya itu sontak mengernyitkan kening nya bingung.
"Kenapa gue?" tanya nya.
"Ya masa gue? Kalo gue mah sampe malem pun tetep kuat kalo emang lo masih mau keliling" jawab lelaki kelahiran Juli itu sambil menerima sebuah gelas yang di berikan oleh Bi Seo pada nya itu.
"Gak capek?" tanya Asahi lagi membuat Jaehyuk sontak menatap ke arah nya dengan lekat.
"Kalo gue capek, terus nanti yang bakal jagain lo di sana siapa, hah?" tanya sang lawan bicara membuat yang lebih muda reflek mengerjapkan mata nya berkali-kali.
"Udah ah, ayo makan dulu. Gue udah laper ini" Asahi menurut, melupakan apa yang tadi sempat di katakan oleh Jaehyuk itu kemudian mulai fokus melakukan kegiatan sarapan mereka di pagi hari ini.
➳༻❀✿❀༺➳
Setengah jam berlalu, kini Jaehyuk serta Asahi sudah berada di dalam mobil yang di kemudikan oleh Pak Gun. Kedua nya akan menuju ke tempat yang memang sudah menjadi tujuan mereka itu.
Hallim park.
"Jae, kok bunda dari tadi gue telfonin gak aktif ya nomer nya?" ucap Asahi tiba-tiba sambil menatap layar handphone yang dia pegang itu dengan wajah lesu.
Dia kan kangen sama Bunda nya, tapi pas di telepon malah nomor nya gak aktif :'(
"Sama anjir, semalem gue juga nelfonin Mama sama Papa gak ada yang aktif HP nya sama sekali" jawab Jaehyuk membuat yang lebih muda langsung saja mengernyitkan kening nya bingung.
"Kok bisa gitu ya?" sang lawan bicara mengedikkan bahu nya sebagai jawaban, Jaehyuk juga tidak tau.
"Yaudah lah, mungkin mereka sibuk. Nanti waktu pulang aja baru kita tanyain" Asahi mengangguk setuju, kemudian kembali mengalihkan seluruh pandangan nya pada luar jendela mobil, memperhatikan pemandangan setiap tempat yang mereka lalui saat ini itu.
Kedua nya memang sama-sama baru kali pertama ke tempat ini, jadi rasa nya semua yang ada di jeju ini masih terasa sangat asing di mata mereka.
➳༻❀✿❀༺➳
Hampir memakan waktu sekitar satu setengah jam perjalanan, akhir nya Jaehyuk dan Asahi sampai juga di tempat tujuan, hallim park.
Sebuah taman bunga yang cukup terkenal di pulau jeju ini.
"Pak, mau ikut masuk apa tunggu di sini?" tanya Jaehyuk sebelum diri nya keluar dari dalam mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking || Jaesahi✨ (END!)
Historia CortaStart : 20 Juni 2022 End : 20 Agustus 2022 Revisi : 1 Juni 2023 End : 1 Maret 2024 kisah HAMADA ASAHI yang tiba-tiba di jodohkan oleh orang tuanya dengan YOON JAEHYUK seorang KETOS disekolahan yang menurutnya paling menyebalkan sedunia itu. "Sa, lo...