♥︎23 ꙳ Sekolah♥︎

1.1K 140 4
                                    

Tak terasa, dua hari berlalu, kini lelaki bernama Jaehyuk itu pun sudah kembali masuk sekolah seperti biasa. Mereka berdua baru saja sampai di tempat tujuan, membuat seseorang yang tadi terduduk di jok motor bagian belakang itu pun langsung saja turun.

"Mau langsung masuk?" tanya Jaehyuk saat diri nya juga telah ikut turun dari kendaraan roda dua milik nya itu.

"Gak, gue mau lesehan dulu di sini. Yaiyalah langsung masuk! Emang mau ngapain lagi?" sewot Asahi sambil menatap tak suka ke arah sang lawan bicara nya.

"Haha, yaudah sih? Gue cuma nanya juga"

"Pertanyaan lo gak guna" Jaehyuk tidak menjawab, dia langsung saja terkekeh kemudian merangkul bahu sempit milik istri nya itu lalu segera berjalan menuju ke dalam gedung sekolah.

Asahi pun tak masalah, anak itu juga dengan cepat mensejajarkan langkah kaki nya dengan orang di sebelah nya itu.

➳༻❀✿❀༺➳

Singkat cerita, kini kedua nya telah sampai di depan pintu kelas, terlihat di dalam sana terdapat teman-teman mereka yang sudah datang semua, ada Haruto juga.

"Pagi guys.." sapa Jaehyuk sambil melangkah ke arah bangku nya, membuat semua pasang mata langsung saja menatap ke arah nya.

"Wih, akhir nya masuk sekolah juga lu, Jae" sahut Jihoon yang saat ini terlihat tengah terduduk di atas kursi meja guru itu.

"Iya dong, diem di rumah mulu bosen tau" jawab nya sambil berjalan ke arah sang lawan bicara setelah menyimpan tas nya di dalam laci.

"Hufftt... Gak kerasa ya? Minggu depan udah UTS" celetuk Junkyu dengan tiba-tiba sambil menopang dagu nya dengan tangan.

"Eh bener juga? Terus gak lama lagi kita bakal ujian dong..." timpal Mashiho sambil ikut memanyunkan bibir nya ke bawah.

"Kenapa malah jadi sedih begitu? Bukan nya bagus bentar lagi kita lulus?" tanya lelaki bermarga Choi itu sambil menatap kedua teman di hadapan nya.

"Emang sih, tapi ya kek gak nyangka aja gitu" keluh Junkyu lagi dengan posisi yang masih sama.

"Btw, lulus dari sini kalian mau lanjut kuliah apa langsung kerja?" tanya Asahi yang dari tadi hanya diam itu membuat seluruh atensi langsung saja teralihkan pada nya.

"Kuliah dulu sih gue pasti nya, nyari kerja pake ijazah SMA doang sekarang mah susah" jawab Mashiho dan langsung di angguki oleh seseorang di sebelah nya.

"Bener sih, mending kuliah dulu, selesai sarjana baru cari kerja" ucap nya.

"Tapi kalo gue nanti bakal langsung kerja kayak nya" ucap Jihoon tiba-tiba yang terlihat masih terduduk di kursi meja guru itu dengan Jaehyuk yang juga berdiri tepat di samping nya.

"Lah iya? Kerja di mana?" tanya Yoshi penasaran.

"Gue di suruh ngurus perusahaan bokap yang di Busan. Jadi kemungkinan abis ngambil ijazah nanti gue langsung ke sana, dan..." Jihoon menunda ucapan nya sebentar, kemudian beralih menatap para teman-teman nya itu satu-persatu.

Menghela nafas nya pelan sebelum berbicara "kayak nya gue gak bakal balik ke sini lagi" sontak semua nya terkejut mendengar penuturan itu, seseorang bertubuh mungil yang tadi terduduk itu pun langsung saja bangkit dari kursi nya, menatap sosok yang berada tak jauh dari nya itu dengan lekat.

Matchmaking || Jaesahi✨ (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang