Happy Reading
"Lili! Beli itu. "
Jennie menunjuk sebuah penjualan makanan pinggir jalan ; dengan posisi jennie yang berada di punggung lisa, gadis poni itu mendekati pedagang yang di tunjuk jennie dan berniat membelikan nya makanan tersebut.
Pedagang itu menjual makanan telur gulung walaupun sedikit tidak sehat karena mengandung banyak minyak namun terlihat mata jennie berbinar saat melihat makanan pedagang kaki lima ini.
Lisa menurun kan jennie dengan perlahan dan jennie dengan perasaan senang langsung memesan jajanan itu, Lisa mengeluarkan dompet milik nya dan mengeluarkan beberapa lembar uang lalu membayar makanan yang jennie ambil begitu saja ; gadis itu duduk di kursi yang tersedia di sana dan memakan telur gulung itu dengan nikmat.
"enak? " Lisa duduk di samping nya.
Jennie mengangguk senang dan mengigit setiap inci telur gulung itu, "Lili, aaa~"
Lisa membuka mulutnya dan menerima suapan gadis cantik itu, tersenyum tipis dan menguyah abis di dalam mulut nya ; Hari ini adalah hari terakhir ujianya dan besok mereka bisa ber istirahat sembari menunggu waktu kelulusan.
"abis ini pulang ya. " Lisa mengusap kepala gadis itu.
Jennie mengangguk tersenyum dan melanjutkan menghabiskan makanan telur gulung itu dengan nikmat, lisa mengeluarkan ponsel milik nya dan membuka aplikasi camera lalu memfoto jennie secara acak dan membuat senyum lisa terbentuk di wajahnya.
Jennie tersenyum ke arah camera, lisa terkekeh kecil melihat tingkah lucu gadis nya ; sementara waktu semakin sore lisa berniat segera mengantarkan gadis itu pulang karena butuh istirahat yang cukup untuk kegiatan kelulusan, jennie itu mendapat tugas dari guru untuk pentas seni di hari kelulusan nanti dan ia harus banyak berlatih sebab itu lisa selalu protective dengan jennie terlebih lagi dengan kesehatan nya.
Jennie ke luar dari mobil lisa diikuti lisa dari sisi sebelah nya ; gadis itu tersenyum dan memeluk singkat tubuh tinggi lisa, selama ia bersama lisa itu hari hari milik nya jadi semakin berwarna walaupun lisa terkesan cuek di depan orang tapi di depan dirinya ia adalah sosok penjaga yang hampir menyerupai ibu nya.
"Udah, sana masuk "
"kamu beluk kasih aku cium. " Jennie dengan wajah di buat sedih.
Lisa tersenyum tipis dan mengusap kepala gadis itu lalu menarik nya mendekat ; Lisa memberikan satu kecupan untuk jennie di kening gadis itu dan kedua pipi gadis gembul itu, lalu mencubit pelan pipi besarnya.
"udah sana masuk, terus istirahat. "
"siap komandan lili! " Jennie membuat pose hormat kepada Lisa.
Jennie berjalan masuk kedalam dan saat sampai di depan pintu rumah ia membalikkan tubuh nya lalu melambaikan tangan nya sambil menunjukkan gummy smile yang lisa sukai itu ; lalu masuk kedalam meninggalkan lisa yang tersenyum tipis sambil menggeleng karena melihat tingkah laku jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supergirl ; JENLISA [GXG]
Fanfictionkisah Jennie Diandra Jane seorang siswi yang sangat terkenal dan pintar ini memiliki sifat dingin cuek serta tegas. Tapi siapa sangka jika dirinya di sukai sang ketua OSIS yang mustahil menyukai diri. Dia ketua OSIS. Cantik pintar Dingin dan sangat...