Chapter. 08: jadian

14.3K 1.5K 18
                                    

Jennie berjalan di Koridor sekolah dengan Yeni yang sibuk membaca Buku fisika, Jennie berkelok mengabaikan Adiknya berteriak kesal karna kakaknya terlihat berbeda dari semalam hingga sekarang.

Jennie berjalan dengan arah yang salah harusnya ia belok bersama Yeji tapi arahnya malah keruang OSIS di depan sana.

BRUK!

"Aw!"

Jennie meringis kesakitan dan mengusap lengan nya yang terbentuk Bangku di sana hingga sedikit mengeluarkan darah.

"Lo gapapa?"

Jennie mendongk dan ternyata itu adalah Lisa yang pagi pagi sudah di daerah sekolah, Jennie mengabaikan Lisa dan berdiri sendiri dengan rintihan kecil lalu Hendak meninggal Lisa.

Jennie menghempas tangan Lisa saat gadis itu mencoba membantu dirinya berdiri, Lisa yang melihat sikap Kasar jennie pun merasa sakit.

Jennie berdiri tegak dan Membersihkan Rok Nya yang terkena debu, Lalu pergi dari sana dengan meninggal Kan ketua OSIS Yang melongo.

"Ada apa dengan dia?"

Lisa bergumam dan menatap lirih punggung Jennie yang mulai pergi semakin jauh dari tatapannya, Lisa menghembuskan nafas sejenak lalu masuk ke dalam ruang OSIS.

...

Jennie duduk dengan kasar di kursi nya dengan mendapati tatapan Dari Jisoo yang tengah berpacaran dengan suho di hadapan nya, Jisoo mengkode menyuruh Suho untuk kembali ke kelas dan dia menurut karna mengerti apa yang di maksud Jisoo.

Jisoo membalikkan tubuh nya menatap Jennie yang nampak badmood dengan wajah yang sangat terlihat jika Kucing Keluar Diandra ini Sedang kesal.

"Kau Kenapa?"

Jennie menggeleng kecil dan membuka tas nya lalu mengeluarkan novel Bergenre Romantis dengan tokok artis Korea.

"Kau yakin?"

"Iya Jisoo Aurelie" Jennie menekan nama Jisoo di sana.

Tak lama Rose masuk kedalam kelas lalu duduk di samping Jennie dengan wajah cengap cengap nya yang berlari kearah kelas.

"Lo kenapa sih?" Jisoo menyapa Rose dengan heran.

Rose mengambil air di dalam tas Jennie membuat Jennie melongos karang perbuatan Rose yang seenaknya, Rose menghabiskan air botol Jennie dan mengatur nafasnya.

"Jen Lihat"

Rose memberikan satu kertas Dimana Di sana tetulis nama Jennie dan foto Jennie disana, sepertinya ia mengambil kembali foto yang Lisa simpan semalam.

"Kau dapat da-

" Lisa. Lalisa menyukai mu Jennie.. "

Jisoo membuka mulut lebar lebar karna keterkejutan nya dengan ucapan frontal Rose barusan, Jennie mengapa Rose mencari kebohongan dari pancaran mata Sipitnya itu.

"Kau serius?" Jennie mengambil dan di sana tulisan tangan Lisa yang menulis biodata dirinya serta lainnya.

"Tadi pagi dia datang lebih awal ke sekolah jadi gua dan Lia masuk ke dalam Kamar Lisa.. " Jelas Rose

"Dia ditanya gak ngaku?" Jisoo

"Ya iyalah mana ada Seorang Lisa mau ngaku suka sama orang. Gengsian dia.. " Ujar Rose

Jennie berdiri seketika dan hendak pergi keluar kelas mencari sosok Lisa yang tadi dia temui di dekat ruang OSIS, Rose menahan tangan Jennie dan mengkode bahwa Jam pelajaran hampir di mulai.

Supergirl ; JENLISA [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang