Chapter. 18: Chaesoo

8.1K 1K 13
                                    

Lisa berlari dengan bola yang ia pantulkan, semuanya yang melihat seorang Lisa pertama kali tampil di depan banyak orang dan bermain bola basket telebih lagi melawan Mino, mino tim yang selalu sombong.

"Payah Lo ren!" Mino kesal karna mulai tertinggal point hanya dengan seorang perempuan.

Lisa melakukan ini bukan untuk semata mata sombong, lisa ingin memberi tahu Jika orang lain hebat maka ada yang lebih hebat darinya, jadi jangan sombong karna yang boleh sombong hanya Tuhan.

"Njing!" Suho mengumpat kesal karna bole berhasil di ambil suga

Jennie hanya bisa pasrah melihat tingkah keras kepala Lisa yang tidak mau mendengarkan dirinya, Jennie berdiri bersama Irene dan Rose yang asik menonton pertandingan antara tim Lisa melawan tim mino.

Lisa berlari menuju ring mino di bantu Jungkook yang saling mengoper bola, Mino yang melihat itu tidak membiarkan lisa mencetam score kembali hingga dia memiliki ide untuk menjatuhkan Lisa agar tidak se hebat ini.

"Rasakan ini.." Gumam Mino

Lisa meloncat dan bersiap untuk memasukan bole kedalam ring dengan di jaga Rendi serta Suho, Mino berlari kearahnya dengan kencang dan tidak ada yang menyadari karna mereka fokus pada Lisa.

Bruk!

"Lisa!!"

"Ahk!!" Lisa menjerit kesakitan

Mino tersenyum puas saat berhasil membuat lisa terjatuh dengan kondisi lengannya tetumpuk, Bisa-bisa tangan Lisa patah karna ulah Mino yang sangat kasar saat pertandingan.

"Lisa!? hey!" Jennie panik dan berusaha membuat lisa menyaut.

"Lo kalau main jangan curang! Pecundang!" Jungkook emosi

"Haha! Bodoamat sih! Gak ada peraturan dari awal!" Mino dengan sinis tanpa rasa bersalah.

Jisoo melihat kelakuan Suho yang sama seperti mino pun kesal, ia malah berniat akan meninggalkan laki-laki yang sangat sombong karna kedudukan di sekolah ini, mentang-mentang jago dalam basket sampai harus menindas anak anak lainnya.

"A-ahk.. Sakit.."

Suga menggendong lisa dan menyuruh Jennie untuk memberi unit Kesehatan sekolah, Jennie berlari bersama suga menuju unit kesahatan tapi dia berhenti.

"Pengecut! Dasar!" Jennie memberikan ucapan itu pada mino dengan tatapan sinis.

"Sialan.."

-

Jennie mengigit kukunya saat mendengar lisa menjerit kesakitan didalam sana, Kini dirinya berada di rumah sakit karna UKS sekolah tidak bisa, lisa sudah parah akibat benturan keras di lengan sampai bahunya.

Jennie sudah memberitahu pada Lia untuk menelfon keluarga, Jennie berdiri dengan suga jungkook Dan rose yang menemani dirinya.

*clek

"Dengan keluarga lisa.."

"Saya dok, sepupunya.." Rose berseru

"Begini kondisi lengan nona lisa mengalami keretakan akibat benturan keras yang nona lisa alami, perlu waktu berminggu-minggu untuk memulihkan nya.."

"Untuk sekarang saya sudah memberikan obat agar rasa sakitnya berkurang, kalau begitu saya permisi.."

Mereka semua menganggukkan kepala dan masuk kedalam ruangan tersebut, Lisa menengok lalu tersenyum kecil melihat kehadiran Jennie yang sudah berdiri di samping nya.

"Keras kepala ih! Gak suka!" Jennie dengan kesal hingga tak sadar meneteskan air mata.

"Maaf ash.. Sakit juga ya.." Lisa malah semakin membuat Jennie kesal, "nyebelin.." Jennie bergumam kecil

Supergirl ; JENLISA [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang