Jennie berjalan beriringan dengan Mino si laki laki yang tiba-tiba menjauhi dirinya dan tiba-tiba mendekati dirinya lagi, Jennie sebenarnya tak memperdulikan keberadaan Mino yang menyebalkan.
Jennie mempercepat langkahnya saat melihat Rose dengan Lisa di depan sana, dirinya hanya ingin menghindari kehadiran Mino yang mulai mengganggu nya.
Mino yang melihat Jennie seperti ingin menghampiri Lisa serta rose di depan sana, Mino dan gank nya sedikit bermasalah dengan anggota OSIS terutama dengan Lisa yang menurut hanya numpang nama.
Mino nenggeram kesal dan memilih berbelok ke arah kanan menjauhi Jennie, Jennie yang melihat kepergian Mino mengambil nafas lega.
"Eh? Jennie Lo kenapa?" Rose
Jennie menengok dan menggeleng kecil dengan senyum manisnya, Lisa langsung pergi dari sana meninggal mereka berdua tapi malah membuat Jennie kesal akibat sikap acuh super acuh Lisa.
Rose bisa melihat guratan daur wajah kesal Jennie yang mengarah pada sepupunya tadi. Rose sedikit keheranan ahkir ahkir ini Jennie selalu memperhatikan Lisa dari jauh.
"Jennie?"
"Hum?" Jennie merapikan pakaian seragam nya yang sedikit berantakan.
Ahkir nya mereka pergi bersama menuju kelas karna hampir masuk jam pelajaran pertama dan guru Bahasa Indonesia akan masuk menerangkan semua mapel yang ada di Bahasa Indonesia.
Jennie orang yang sangat mudah mengerjakan sesuatu atau bisa di bilang dia adalah murid jenius seperti Lisa, dia juga sudah memenangkan Kegiatan Tentang IPA dan Lainnya.
Berbanding terbalik dengan Lisa, Lisa handal dalam segi matematika menghafal dan segi Olahraga. Lisa adalah Perwakilan dari jakarta masuk dalam Olimpiade Matematika yang di selenggarakan secara nasional.
...
Jam Istirahat.
Jennie berjalan beriringan dengan kedua sahabat menuju kantin untuk makan Siang karna ini masuk jam istirahat.
Jennie banyak tersenyum di depan kedua sahabat berbeda saat dia sendiri ia lebih banyak diam. Jennie termasuk siswa yang paling banyak di kagumi oleh seangkatan maupun Alumni.
Ia tak berbeda dari Lisa hanya saja Lisa lebih dingin cuek dan sangat irit bicara. Orangnya tak suka basa basi jika tak penting makan akan di tinggal.
"Duduk sama Lisa yuk?" Rose
Jennie dan Jisoo mengikuti arah pandang Rose yang mengarah pada meja Lisa di dekat pojok sana. Lisa bersama kedua teman OSIS nya yaitu Irene dengan Jungkook di sana.
"Boleh."
Jisoo langsung menatap Jennie dengan heran tumben Jennie mau duduk dengan orang lain selain dirinya dan Rose.
Rose menyarankan untuk Jenso duduk terlebih dahulu sementara dirinya memesan makanan untuk bertiga.
Irene yang sedang mengobrol dengan Jungkook menengok ke arah Jennie dan Jisoo yang tersenyum kearah nya.
"Boleh kita di sini?"
"Tentu silahkan" Irene tersenyum manis padamu dua sahabat dari sepupu teman nya ini.
Jennie melirik pada Lisa yang sama sekali tidak merespon bahkan menengok diri-Nya yang sudah duduk di samping Irene si Perempuan Yang memiliki Visual bukan main di sekolah.
Tak lama Rose datang membawa nampan berisi tiga mangkuo soto kesukaan teman teman nya dan ada beberapa cemilan di sana sengaja untuk dirinya kalah lapar di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supergirl ; JENLISA [GXG]
Fanfictionkisah Jennie Diandra Jane seorang siswi yang sangat terkenal dan pintar ini memiliki sifat dingin cuek serta tegas. Tapi siapa sangka jika dirinya di sukai sang ketua OSIS yang mustahil menyukai diri. Dia ketua OSIS. Cantik pintar Dingin dan sangat...