'Aku bisa membuat mu, jatuh cinta kepada ku meski kau tak cinta.. Kepada ku' — pamungkas : Risalah hati
Lisa menggendong tubuh mungil jennie yang terlelap nyaman di gendongan nya, ia sudah berada di rumah gadis nya dan yeji membantu membawa kakaknya ke kamar dengan setelah meletakan makanan yang ia pesan pada kakaknya sebelum ia pergi.
Lisa masuk ke dalam kamar jennie dan dengan perlahan membaringkan jennie di kasur queen size nya, tangan nya mengarah pada sepatu yang jennie kenakan dengan perlahan dan takut jennie terbangun ia melepaskan sepatunya dan meletakkan nya di tempat seharusnya berada.
Yeji sudah keluar terlebih dulu untuk mengisi perut dan meninggal dua sejoli ini, lisa duduk di tepian kasur menarik selimut itu hingga menutup sampai bagian dada jennie.
"selamat malam, sayang. "
Satu kecupan mendarat di kening jennie, dan dengan kasih sayang tangan lisa mengusap lembut Kepala.
Ia berdiri dan pergi meninggalkan jennie untuk pulang ke rumah nya beristirahat juga, lisa berpamitan dengan yeji yang masih terjaga dengan memakan makanan yang di beli tadi untuk calon adik iparnya itu.
Lisa berjalan ke arah mobil nya dan masuk kedalam mobil saat hendak menancap kan gas mobilnya, ponsel bersuara dengan cepat ia merogoh ponsel yang berada di saku celananya.
Nama jennie tertampang disana, bukan kah gadis itu sudah tertidur tadi. "Iyaa? kenapa bangun?. "
"kebangun, kamu belum pamitan sama aku. " Lisa tersenyum kecil mendengar suara serak jennie.
"Udah tadi, kamu tidur nya nyenyak gitu." Lisa mulai menjalankan mobil nya dengan memasang earphone di telinga nya.
"Humm, jangan di matiin ya. "
"Iyaa engga di mantiin, lanjut tidur gih.. "
Tidak ada jawaban dan lisa hanya mendengar suara jennie menguap, seperti nya gadis itu mulai kembali tertidur dengan lisa yang menemani nya sesekali bernyanyi pelan untuk membuat gadisnya tidur dengan nyaman.
Hingga saat sampai di depan rumah, lisa berucap beberapa kali untuk memastikan jennie sudah tertidur atau belum dan tidak ada suara pertanda jennie sudah tertidur.
"good night, i love you.. now and forever J. "
Flashback on
Ini hari di mana pertama kali lisa menginjaki sekolah baru nya, ia dengan wajah kebingungan berjalan ke sana kemari mencari ruang kepala sekolah untuk menanyakan perihal dirinya dan sekolah ini.
"Woi! Yang bener kalau main dong! "
Lisa menengok ke arah lapangan yang di isi beberapa siswi berseragam olahraga raga tengah memainkan olahraga voli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supergirl ; JENLISA [GXG]
Fiksi Penggemarkisah Jennie Diandra Jane seorang siswi yang sangat terkenal dan pintar ini memiliki sifat dingin cuek serta tegas. Tapi siapa sangka jika dirinya di sukai sang ketua OSIS yang mustahil menyukai diri. Dia ketua OSIS. Cantik pintar Dingin dan sangat...