Lisa berjalan bersama Jungkook menuju kelas Jennie karna kelas mereka selesai terlebih awal, sedangkan Taehyung sudah gerak cepat pergi menemui Lia karna adik perempuan sangat menyukai Lia. Adik perempuan Taehyung adalah Kim Ryuji padahal mereka sudah kenal tapi Ryuji sangat gengsi mengucapkan nya.
Lisa berdiri di dekat jendela menatao seisi kelas Jennie yang mulai bersiap-siap akan pulang, Jungkook tersenyum kecil pada Eunha yang tersenyum kepada dirinya.
"Lis.."
"Ya?" Lisa menatap
"Lihat laki-laki itu terus menatap mu.." Ujar Jungkook menunjukan wajah mino
Lisa menatap nya dan tersenyum seakan dia tidak takut dengan tatapan tajam mino Yang sangat sengit itu, Jungkook bisa melihat banyak sekali kebencian dia mata mino teruntuk Lisa tapi dia tidak tahu apa yang harus di lakukan untuk membuat mino jengah.
Tak lama kelas itu pun mulai di perbolehkan pulang oleh guru seni-budaya, Lisa menatap Jennie yang berjalan ke arahnya dengan senang bahkan senyuman tidak luntur sampai sampai pipinya menggumpal.
"Tidak ada yang tertinggal?" Jennie menggeleng keras dengan senyum manis nya.
Lisa mengangguk lalu membawa Jennie ke sisi kirinya agar bisa dia genggaman tangan mungil itu, Jungkook yang sudah selesai menjaga Lisa pun dia berpamitan lalu berucap..
"Lisa jangan lupa nanti malam!"
Jennie menatap Lisa setelah mendengar ucapan Jungkook barusan sebelum dia pergi meninggalkan Dirinya bersama Lisa, Jennie hanya was-was jika Lisa malah pergi keluar rumah dengan kondisi seperti ini.
"Mau kemana?"
"Cuman kumpul doang kok, mau ikut?"
"Ganggu gak?" Ucapan itu berhasil membuat Lisa tertawa kecil
Ia tahu maksud gadis ini, di dalam hatinya ingin ikut tapi takut di abaikan oleh Lisa nantinya tahu sendiri Lisa jika sudah punya kesibukan tidak akan memandang sekitarnya terutama Jennie.
"Gemesin benget sih.."
Jennie mendengus sebal malahan Lisa Sekarang asik mencubiti pipi bulat besar milik Jennie, Jennie langsung menatal horor Lisa seakan disini sedang marah dengan Lisa.
"Astaga, seperti hantu.."
"Lisa!!"
Lisa tertawa kecil karna berhasil membuat Jennie kesal walaupun hal-hal kecil seperti ini Lisa sangat senang karna dirinya masih berada di samping Jennie, Lisa berjalan kembali dengan keheningan dia antara mereka berdua lalu Jennie menengok saat mendapatkan mino berjalan kearah Dirinya serta Lisa.
"Mau ngapain?"sinis Jennie
Mino dah Rendi hanya tersenyum kecil lalu mata mino menatap Tangan kanan Lisa yang Di pasang gips, Lihatlah Betapa Jennie sangat mengerikan sekarang ini hanya karna dia tidak mau mino berulah lagi.
"Untuk apa kau bersama Lisa jen? Dia tidak berguna.." Sinis Mino
Jennie ingin memukul nya tapi di tahan Lisa dan mengkode agar tidak mendengarkan ucapan Mino itu, Lalu Jennie dan Lisa meninggalkan mereka berdua di sana dengan rasa benci karna seenaknya pergi mengabaikan Mino.
Sementara di sisi lain nya, dua sejoli tengah bertengkar hanya karna hal-hal sepele siapa lahir kalau bukan pasangan baru ini, Jisoo serta rose yang sama dana keras kepala tidak ada yang mau mengalah satu sama lain.
"Pokoknya Jisoo tidak suka!" Gretak Jisoo dengan cemberut
Rose memutar bola mata malas melihat kelakuan Jisoo itu, menyebalkan seperti anak ayam itu benar-benar mirip sangat menyebalkan. Sudah gitu Jisoo akan marah-marah jika rose cuman menyapa anak-anak kelas sebelah padahal itu sudah terbiasa untuk rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supergirl ; JENLISA [GXG]
Fanfictionkisah Jennie Diandra Jane seorang siswi yang sangat terkenal dan pintar ini memiliki sifat dingin cuek serta tegas. Tapi siapa sangka jika dirinya di sukai sang ketua OSIS yang mustahil menyukai diri. Dia ketua OSIS. Cantik pintar Dingin dan sangat...