AGRAL
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Lo mau cari ini" Mesya menenteng boneka Doraemon yang berukuran kecil itu di depan wajahnya.Diera yang dari tadi jongkok di bawah meja untuk melihat apakah mainan tas nya itu jatuh lantas mendongak kan kepalanya ke arah Mesya.
Bersiap untuk mengambil mainan tersebut, tapi Mesya malah mengopernya kepada Bella, Diera yang hendak merebut nya dari Bella, tapi Bella juga mengopernya ke arah Jessie.
"Nggak nyangka cewek kek Lo nyalinya besar juga buat deketin Agral, gue kasih tau ke Lo ya , Agral itu punya gue! Milik gue! Jauhi Agral"
"Apa hak Lo ngelarang gue buat dekat sama Agral? Nggak ada kan, so gue bebas dong mau dekat sama siapa aja"
Ketika Jessie lengah Diera mengambil kesempatan untuk merebut mainan tas itu kembali dari Jessie.
Berjalan perlahan meninggalkan Mesya dan dua orang temannya itu menuju ke arah pintu, belum sempat Diera mencapai pintu tapi Mesya sudah lebih dulu bertindak.
"Jangan biarkan dia pergi!" Intruksi Mesya kepada temannya, dan dengan cepat kedua tangan Diera sudah di tahan oleh Bella dan jessie, dengan posisi di belakang tubuhnya.
Mesya berjalan dengan santai, berhenti tepat di depan Diera, melipat kedua tangannya di depan dada dengan gaya sombong dan angkuhnya
"Gue tekan kan sekali lagi ke Lo, Agral itu milik Gue, he is mine!"
Dengan ekspresi santai, tanpa takut sedikitpun kepada Mesya Diera memutar bola matanya malas "cihhh jadi gini cara Lo bersaing? Cara yang Lo lakukan kuno banget, Nggak ada elegannya sama sekali "
"Berani Lo sama gue!"
"Plaak"
dengan naik pitam Mesya melayangkan tamparan keras di pipi Diera sehingga terlihat dengan jelas gambar telapak tangan nya di pipi mulus dan putih Diera.
Mesya adalah tipikal cewek yang sangat ambisius dalam mendapatkan sesuatu yang ia mau ia juga tidak akan segan-segan menyingkirkan segala sesuatu yang menghalangi keinginan nya.
Hening beberapa saat, Diera yang sudah mulai terpancing pun menundukkan kepalanya mencari celah untuk membebaskan tangannya yang di pegang, memundurkan dirinya beberapa langkah kebelakang, balik mengunci tangan Bella dan jessie di belakang tubuh mereka. "Aakh, sakit lepas! Mesya tolong" Ucap Bella dan jessie meringis kesakitan.
Mesya yang akan bersiap untuk menyerang Diera, tapi dengan cepat Diera menendang nya, mengakibatkan Mesya mundur beberapa langkah kebelakang. Memegangi perutnya yang sakit akibat tendangan yang Diera berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAL [ON GOING]
Teen FictionAGRAL Keputusan yang di putuskan oleh kedua belah pihak orang tua nya Tampa sepengetahuan mereka mungkin akan menjungkir balikkan dua kehidupan yang sebelumnya terlihat biasa saja menjadi hal yang berbeda bagi keduanya . Agral avriel Deodra remaja y...