Crazy Dish Lady
[Update Setiap Hari]🍀Story by Ana Latifa 🍀
Instagram: Onlyana23 | Wattpad: Onlyana23 | GWP: Onlyana23 | Link: onlyana23.carrd.co🥩
"Kita bisa ketemu di mana pun."
"Tapi, nggak di acara reuni private kayak gini, 'kan?"
Benar juga. Namun, El lebih memilih menelan rasa penasarannya. Takut Raline menganggap El punya rasa padanya.
"Cowokku lulusan CIA juga, tapi dia nggak minat nerusin bidang itu dan milih jadi artis. Dia meranin adik lawan main aku di sinetron baru. Kamu kenal dia, nggak?"
El tidak mengenalnya, mengingat foto lelaki itu yang muncul di artikel berita. Usia lelaki itu berarti tiga tahun lebih muda di bawahnya atau lebih.
Gelas El terasa memberat hingga dia simpan ke atas meja. Tanpa menatap, El bertanya, "Bukannya terlalu cepat mem-publish hubunganmu sekarang? Penonton bakal kehilangan minat. Rasa penasaran mereka sudah kamu matikan sejak awal. Nanti mereka nggak bakal tertarik jodoh-jodohin kamu lagi."
Karena menghabiskan waktu bersama, tepatnya mendengarkan ocehan Raline soal dunia showbiz di beberapa waktu yang mereka sepakati, sedikit menambah pengetahuan El tentang itu.
Gaun merah selutut tanpa lengan Raline tampak berani, menegaskan kesan kuat dari perpotongan tubuhnya yang persis model internasional. Caranya menatap, berbicara, bahkan melirik seakan mengatakan pada dunia bahwa dia memang terlahir untuk menjadi seorang idola. El agak terintimidasi. Sebisa mungkin dia alihkan pandangannya dari gadis setinggi telinganya ini. Lebih tinggi sekian senti dari Abby, yang hanya setinggi dagunya.
"Ya, tapi kalau sinetron ini booming dan dugaan aku benar, netizen tetap bakal jodohin aku sama Trivas. Sutradara saja senang banget sama chemistry kami berdua. Penonton juga bakal nilai begitu."
El tahu nama itu dari berita yang setia menyapa paginya. Berita itu muncul jadi pop-up notifikasi yang sesetia itu juga El singkirkan begitu membaca headline-nya. Hanya beberapa kali saja El membaca isi berita kalau dia benar-benar tertarik. Mungkin karena dia mengenal Raline, El jadi membuka isi berita itu.
"So?" tanya El di luar kendalinya. Dia hanya tidak tega membiarkan seseorang berbicara sendirian.
"Netizen bakal membanjiri sosial media aku, menyayangkan aku jadian sama Ricky dan boom! Engagement sosial media aku bakal meningkat. Banyak views. Banyak tawaran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Dish Lady
Romance[Juara ke-3 Editor's Choice] Karena ditinggal perempuan yang dia cintai, El jadi ingin menikahi dapur saja. Regal, sahabatnya, ketakutan itu terjadi. Dia sampai melempar rayuan maut hingga El, dengan bodohnya, rela melepas jabatan sous chef di resto...