Bab 7 || Cursed Cruise

110 28 20
                                    

Crazy Dish Lady[Update Setiap Hari]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crazy Dish Lady
[Update Setiap Hari]

🍀Story by Ana Latifa 🍀
Instagram: Onlyana23 | Wattpad: Onlyana23 | GWP: Onlyana23 | Link: onlyana23.carrd.co

🥩

Abby menyusuri trotoar dengan langkah dihentak. Rumah Emily menjelma jadi oven raksasa yang membuat Abby terpanggang di dalamnya. Ibu tiga anak itu memang tidak pernah berada di pihaknya. Abby tidak suka.

Dia sedang jatuh hati, tetapi Emily malah menyumpal pikirannya dengan keperjakaan seorang laki-laki dan apa yang tadi dia bilang? Tuhan belum tentu menjodohkan El dan Abby? Abby tahu kok! Makanya dia berusaha dan nggak berhenti berdoa.

Jadikanlah Mas El suamiku, Ya Allah! Kalau tidak, kenapa Engkau menanamkan perasaan sayang ini pada hamba?

Abby tidak tahu ini obsesi atau cinta yang keterlaluan sekali. Abby tidak pernah seserius ini menginginkan seorang lelaki. Abby juga sudah lelah berlari. Dia ingin menepi pada seseorang yang bisa dia percayai.

"Cepatlah mencintaiku balik, Chef!" desah Abby frustrasi. "Aku nggak masalah kok kamu nikahin terus dicuekin! Aku nggak punya banyak waktu! Aku pasti harus pulang ke Yogya!"

Lalu seperti disetujui alam semesta, ponsel Abby berdering tiba-tiba. Deringnya jadi terdengar merdu berkali-kali lipat ketika dia melihat nama yang terpajang di sana.

My Chef❤

"Halo? Kenapa, Chef? Kita baru ketemu kemarin. Sudah kangen lagi, ya?" Abby tertawa ketika El menyahut dengan nada malas-malasan. "Apa? Chef El yakin? Nanti aku makin suka sama chef, loh. Memangnya chef mau tanggung jawab kalau aku makin bucin sama chef?"

"Mbak pesan GoCar?" tanya supir mobil. Dia berhenti di samping Abby.

"Hah? Apa?"

Sambungan panggilan terputus. Wajah bentuk hati Abby memanas saat pandangannya berubah kosong.

Apa cintanya baru saja berbalas?

"Ya, saya tanggung jawab," jawab El sebelum lenyap di ujung panggilan.

*

"Minum." Regal mengangsurkan gelas berisi Virgin Mojito pada El yang sedang duduk di mini bar. Campuran sirup, potongan jeruk limau, dan daun mint segar itu berwarna putih kehijauan. Dinamakan virgin karena tidak ada alkohol di dalamnya. El memang bukan penganut agama yang taat, tetapi beberapa tahun terakhir, dia tiba-tiba mengindari segala larangan di agamanya. Dan Regal, menghargai itu. "From your bastard's brother."

Crazy Dish LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang