Lewis berlari menuju ke arah pintu dengan menahan bajunya yang sudah jatuh ke bagian dadanya karena tarikan paksa dari seorang lelaki yang tak ia kenal.Lewis berusaha membuka pintu di hadapannya seraya berteriak meminta pertolongan.
"Bahkan sampai mulutmu berdarah pun tak akan ada seseorang yang akan menolongmu Nona manis.. aku sudah membayarmu dengan sangat mahal, jadi kau harus melayani ku malam ini!" Ujar lelaki tampan itu.Lewis menggelengkan kepalanya dengan isakan tangis yang mulai menggema di dalam kamar yang luas itu, dengan sigap Lewis langsung berlutut di hadapan Lelaki itu dan memohon agar Lelaki itu mau melepaskannya.
"Tuan ku mohon lepaskan aku! Aku adalah korban dari pebuatan jahat dari Ayah tiriku, aku tidak mau hidup berakhir sebagai jalang."Lelaki itu hanya tersenyum sinis. "Aku tidak peduli!Itu urusanmu dengan Ayah sialanmu itu! Kau tetap harus melayaniku, uangku habis berjuta dollar karenamu."
Lagi-lagi Lewis terisak meratapi nasib buruknya itu.
Lelaki itu maju selangkah sembari berkata, "Bercinta denganku atau mati?"
Lewis hanya bisa menghela nafas berat dengan air mata jatuh menetes di pipi mulusnya. Ia tak sangka pada Ayah tirinya yang sudah tega menjualnya pada seorang lelaki yang tak ia kenal untuk melayani hasratnya!
Tak menunggu lama, lelaki itu Jeon Jungkook berjalan ke arah Lewis dan menarik lengan Lewis membawa tubuh Lewis ke dalam dekapannya, seraya ia melepaskan dengan paksa baju yang menutupi dada indah milik Lewis yang masih berlapiskan bra itu, ia langsung menempelkan wajahnya di dada Lewis seraya menghirup dada Lewis dengan hasrat yang sudah membara.
Lewis yang berusaha memberontak tak kuat menahan tangis, tapi apalah daya tenaga Jungkook terlalu kuat meramas tubuhnya dan merabanya dengan tangan kekarnya.
🍑🍑🍑
Jeon Jungkook :
Lewis Janelle :
🍑🍑🍑Hy para readersku tercinta😍🧡
Maaf baru muncul lagi nih setelah sekian lamanya huhu..Maaf yah teman-teman, cerita aku yg berjudul 'Mobster Addict!' Udah aku hapus dan gak bakal aku lanjutin, karena ponsel aku yang sebelumnya tiba-tiba rusak dan gak bisa aku perbaiki lagi, dan aku lupa nyimpen catatan kisah dari cerita aku di icloud aku, itu bener-bener buat aku stress karena di catatan itu cerita dari 'Mobster Addict' itu udah kelar..
Bayangin betapa stresnya aku😭💔
Dan untuk alasan kenapa aku baru muncul sekarang, karena aku habia nikah dan banyak kesibukan setelah menjadi pengantin baru wkwk😊😆 dan sekarang baru di kasih waktu untuk buka Wattpadd aku lagi..
So, disini aku buat cerita baru. Semoga kalian suka dan tetap nantikan sampai tamat yah!
Love you guys and Happy reading 😍🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Lewis Janelle, My Obsession!
Romance(Mohon bijak dalam membaca! Cerita mengandung unsur dewasa 21+) Jeon Jungkook 'Bercinta denganku atau mati?' Lewis hanya bisa menghela nafas berat dengan air mata jatuh menetes di pipi mulusnya. Ia tak sangka pada Ayah tirinya yang sudah menjualnya...